Minggu, 19 April 2015

United Kembali Membidik Penyerang Aston Villa



United Kembali Membidik Penyerang Aston Villa : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Sektor penyerang menjadi salah satu perhatian untuk klub raksasa Premier League Manchester United. Meskipun sudah memiliki banyak penyerang kelas dunia, namun hanya beberapa saja yang dapat memenuhi harapan.

Atas dasar tersebut manajemen Setan Merah dikabarkan akan memboyong penyerang untuk menambah daya gedor. Seperti yang didapat agen bola online, striker Aston Villa Christian Benteke kabarnya diminati oleh klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut. Seperti diketahui hanya Rooney yang mampu memberikan kontribusi mencolok musim ini. Sementara Robin van Persie (RvP) lebih banyak dibekap oleh cedera, dan Radamel Falcao belum menemukan sentuhannya. RvP bahkan dikabarkan akan hengkang pada akhir musim nanti, dan Falcao tidak akan dipermanenkan oleh United.

Untuk memboyong pemain muda Belgia tersebut, United harus merogoh kocek sebesar 25 juta pounds atau sekira Rp484 miliar. Sejauh musim ini Benteke telah mencetak 11 gol dari 27 kali penampilannya di ajang Premier League. Sebelumnya Setan Merah juga banyak dikaitkan dengan beberapa nama seperti Edinson Cavani, Robert Lewandowski, hingga Gonzalo Higuain. Kehadiran Benteke bisa menambah opsi serangan Louis van Gaal yang selama ini bertumpu hanya pada Rooney seorang. Baca juga Walau Dipastikan Menjadi Juara Premiere League, Terry Masih Kurang Puas dan Mourinho Targetkan Kemenangan Untuk Meraih Delapan Poin Lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar