Jumat, 24 April 2015

Lima Gelandang MU Temukan Sinarnya Bersama LvG



Lima Gelandang  MU Temukan Sinarnya Bersama LvG : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames. Kapasitas Louis van Gaal (LvG) sebagai pelatih papan atas dunia memang tak terbantahkan lagi. Magisnya dalam musim perdana melatih Manchester United mulai dirasakan setiap unsur klub, termasuk fans. Bahkan ia dapat mengembalikan sinar lima pemain Setan Merah yang awalnya meredup.Van Gaal mengawali ceritanya di Old Trafford tak begitu mulus. Dalam 10 pertandingan Premier League awal, ia hanya mengumpulkan 13 poin dari kemungkinan 30. Ini adalah start terburuk United sejak 1986 dan performa Wayne Rooney dan kawan-kawan jauh dari memuaskan.

Hal tersebut aneh, sebab LvG memiliki reputasi sebagai pelatih dengan menerapkan permainan atraktif. United saat itu terlihat monoton dengan mengandalkan umpan silang dari kedua sisi lapangan. Perlahan namun pasti, pelatih 63 tahun itu memperkenalkan filosofi sepakbola ala LvG kepada tim barunya.

Hasil manis pun mulai dirasakan Manchester Merah. The Red Devils memetik enam kemenangan beruntun sebelum kalah 0-1 dari Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan lalu. Meski kalah, posisi mereka tetap aman di urutan tiga klasemen sementara. Posisi tersebut sesuai dengan target awal musim, yakni bermain di Liga Champions musim depan. Selain itu, tangan dingin Van Gaal telah menghidupkan kembali masa depan lima pemain United di Old Trafford. Awalnya, kelima pemain itu diprediksi akan hengkang dalam waktu dekat. Melihat performa mereka belakangan ini, kecil kemungkinan untuk meninggalkan Manchester. Baca juga Schweinsteiger Disarankan Tinggalkan Munich dan Pertandingan Melawan Barca Akan Menguras Konsentrasi Guardiola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar