Senin, 06 April 2015

Demi Mendatangkan De Gea, Madrid Menyiapkan Berbagai Cara



Demi Mendatangkan De Gea, Madrid Menyiapkan Berbagai Cara : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Raksasa La Liga, Real Madrid, dikabarkan telah menyiapkan plan B bila mereka gagal membujuk David de Gea ke Santiago Bernabeu. Ada dua nama yang telah disiapkan manajemen El Real, yaitu mantan kiper Barcelona dan kiper Chelsea. Seperti diketahu, Madrid telah mengambil ancang-ancang untuk menggoda De Gea meninggalkan Old Trafford pada musim panas 2015. Bahkan mereka telah melakukan pendekatan dengan agen sang pemain, Jorge Mendes.

Mendes juga yang beberapa kali memanaskan isu transfer kliennya itu. Meski demikian, hingga saat ini operasi mengembalikan mantan kiper Atletico Madrid ke Ibu Kota Spanyol masih sebatas wacana. Banderol tinggi yang disematkan Setan Merah disinyalir menjadi penghalang utama. Untuk itu, Los Blancos mulai mencari-cari alternatif lainnya. Menurut kabar yang didapat agen bola online, Senin (6/4/2015), Madrid mengincar rekan setim De Gea yang juga mantan penggawa Barca, Victor Valdes. Begitu juga dengan Petr Cech yang mulai mencari jalan keluar dari Stamford Bridge. Jika jadi ke Santiago Bernabeu, De Gea akan menggantikan posisi Iker Casillas yang belakangan performanya menurun. Kedatangan satu kiper kelas dunia akan mempersengit persaingan di bawah mistar utama Madrid yang sudah diisi oleh Saint Iker dan Keylor Navas.

Selain itu, di klub De Gea sendiri, Manchester United, sedang mencari solusi untuk lini pertahanan mereka musim depan. Setelah Mats Hummels yang tidak kunjung pasti, kali ini Setan Merah dikabarkan akan menawar bek Paris Saint-Germain (PSG), Marquinhos. Tidak tanggung-tanggung, nilainya mencapai 55 juta pounds atau setara dengan Rp1 triliun. Sejak musim panas 2015, The Red Devils kerap dihubungkan dengan beberapa nama beken bek Eropa. Namun pelatih Louis van Gaal malah membeli pemain-pemain untuk mengisi lini tengah dan depan. Padahal, mereka baru kehilangan Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic. Baca juga Pemain Juventus Diminati Klub Premiere League dan Loic Remy Pahlawan Chelsea ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar