Selasa, 21 April 2015

Rooney Hampir Bergabung Ke Chelsea



Rooney Hampir Bergabung Ke Chelsea : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia serta minigames.Pelatih Real Socieadad, David Moyes, mengungkapkan sebuah rahasia yang tidak diketahui oleh fans Manchester United mengenai masa depan striker idola mereka, Wayne Rooney. Ia menyatakan Wazza –sapaan Rooney– nyaris bergabung dengan Chelsea.Hal tersebut terjadi saat Moyes masih menjadi pelatih United pada musim 2013-2014. Namun, ceritanya di Old Trafford berakhir singkat setelah dipecat dengan usia jabatan hanya 10 bulan usai menggantikan Sir Alex Ferguson.

Memang pada musim panas 2013, Rooney diberitakan segera menuju pintu keluar Old Trafford. Ia saat itu seperti kehilangan gairah bermain untuk Setan Merah, dan Moyes mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi.“Chelsea nyaris dapat membujuknya (Rooney) untuk pindah,” ungkap Moyes kepada The Sunday Times, Selasa (21/4/2015).“Jose Mourinho tertarik kepadanya tetapi kami tidak mengizinkan dia pergi. Saya berusaha untuk meyakinkannya agar bertahan. Dan akhirnya ia mengikuti kata hatinya,” tambahnya.

Lebih lanjut, masih menurut Moyes, kapten Timnas Inggris itu masih butuh membuktikan dirinya. Ia menyarankan agar Wazza kembali ke cara awal dia bermain di Everton, yakni seorang striker bertipe petarung.“Saya rasa dia sedikit kehilangan gaya petarungnya. Jika berbicara mengenai dirinya, maka selalu tentang sifat tak mau kalahnya. Secara teknis dia luar biasa, namun di belakangnya dia adalah seorang pesepakbola jalanan dan dia kehilagan hal itu saat ini,” papar pelatih 51 tahun itu.Baca juga Striker Muda Chelsea Siap Gantikan Costa dan Kontra Barca, PSG Sudah Menyiapkan Senjata Rahasia Mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar