Selasa, 28 April 2015

Hadiah Penutup Manis Klopp



Hadiah Penutup Manis Klopp : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita-berita terkini.  Klassiker antara Bayern Munich dengan Borussia Dortmund di semifinal DFB Pokal akan menjadi usaha terakhir Jurgen Klopp memberikan trofi kepada Die Borussen sebelum pergi di akhir musim. Dortmund gagal menjuarai Bundesliga dan tersingkir di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Klopp pun tak punya pilihan lain untuk memberikan tinta emas di musim terakhirnya menangani Mats Hummels dan kawan-kawan, sebelum digantikan oleh Thomas Tuchel.
Panggungnya juga pas, menghadapi Bayern yang notabene rival abadi di Allianz Arena. Skuad terbaik siap dimainkan demi menghadiahi sang pelatih sebuah trofi DFB Pokal, hanya kiper Roman Weidenfeller yang tak dapat diturunkan.Meski baru mencapai semifinal, mengalahkan Bayern membuka jalan untuk meraih titel. Hal serupa diungkapkan Klopp di laman resmi Bundesliga (28/4/2015).“Siapa pun yang ingin memenangkan trofi harus mengalahkan Bayern. Tantangan besar menghadang menuju Berlin (final DFB Pokal). Bayern tak memberikan apa pun pada lawannya, kami hanya harus bermain cepat dari awal. Kami ingin membuat impresi kami sendiri, tak hanya menjadi tumbal,” tutur Klopp.

Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan, Shinji Kagawa dan Jakub Blaszczykowski akan diandalkan Klopp untuk mendobrak pertahanan Bayern yang kembali diperkuat Mehdi Benatia.Namun Klopp juga harus mewaspadai Die Roten yang telah diperkuat Arjen Robben. Lima pekan tak bermain, Robben bisa langsung diturunkan sejak awal laga atau turun dari bangku cadangan. Pun begitu dengan Javi Martinez yang berpotensi turun dari bangku cadangan, jika Bayern di ambang kemenangan. Motivasi Bayern yang telah menjadi juara Bundesliga, jadi alarm peringatan untuk Klopp. Skuad Josep ‘Pep’ Guardiola kini fokus sepenuhnya di DFB Pokal dan semifinal Liga Champions, melawan mantan klubnya, FC Barcelona. 

“Pemain yang turun jadi rahasia. Saya baru akan membuat keputusan pagi sebelum laga. Arjen bukanlah seseorang yang memanaskan bangku cadangan. Jika dia fit, dia bermain. Dia berlatih dan semuanya melihat dengan baik. Martinez juga dapat bermain beberapa menit,” imbuh Guardiola. Dortmund bisa menyerang dengan intensitas tinggi dan mengurung pertahanan Bayern. Namun Bayern jelas paham bagaimana gaya bermain Klopp, dan mungkin melakukan serangan balik nan efektif langsung ke pertahanan Dortmund.Baca juga Tekad Gelandang Andalan Liverpool di Akhir Musim  dan United Tidak Bermain Sebagaimana Harusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar