Kamis, 02 April 2015

Di Maria Tidak Lebih Hebat Dari Kane



Di Maria Tidak Lebih Hebat Dari Kane : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Penyerang Timnas Inggris dan Tottenham Hotspur, Harry Kane, mencuri perhatian dengan kehebatannya. Meski baru berusia 21 tahun, Kane sudah menjelma sebagai striker mematikan di tanah Britannia. Di Liga Premier Inggris, mantan pemain Norwich City itu telah mencetak 19 gol dari 26 pertandingan bersama Spurs musim ini. Tidak hanya itu, Kane juga mencetak gol saat melakukan debutnya bersama Timnas Inggris, 27 Maret lalu. Kehebatan Kane membuat mantan penyerang Manchester City, Rodney Marsh, kagum. 

Rodney menyebut kalau Kane lebih hebat ketimbang pemain termahal di Liga Premier Inggris yang memperkuat Manchester United, Angel Di Maria. "Angel Di Maria adalah pemain termahal dengan harga 62 juta pound. Tapi saya pikir, Harry Kane merupakan pemain yang jauh lebih hebat ketimbang Di Maria di Liga Premier," ucap Rodney, seperti yang didapat agen bola online. Pria yang kini sudah berusia 70 tahun tersebut juga mengatakan jika permainan Kane semakin baik, maka striker berpostur 188 cm tersebut bisa menjadi pemain termahal di dunia. "Saya rasa, Kane layak dihargai 100 juta poundsterling. Jika saya seorang petinggi di sebuah klub sepak bola, maka saya bersedia memberikan harga mahal untuk Harry Kane," lanjut Rodney.

Tidak hanya itu saja, Rodney juga percaya kalau Kane bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari legenda Timnas Inggris dan Newcastle United, Alan Shearer.  "Saya sangat yakni, dia akan menjadi pemain besar yang lebih baik dari Shearer," dia mengakhiri. Ini juga merupakan pertama kalinya ia tampil bersama timnas Inggris selama 90 menit penuh. Meski gagal mencetak gol, kinerja pemain asal Tottenham Hotspur itu di laga melawan Italia mendapatkan pujian dari pelatih Roy Hodgson. Berbekal penampilan ciamik bersama Tottenham Hotspur musim ini dengan mencetak 29 gol dari 43 pertandingan, Harry Kane mendapatkan panggilan pertamanya untuk memperkuat Timnas senior Inggris. Baca juga Hummels Tidak Pernah Berjanji Unutk Bergabung Dengan United dan Pihak Arsenal Belum Mau Buka Suara Perihal Pembelian Sterling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar