Sabtu, 25 April 2015

Martinez Sebut Peran Fellaini Vital di MU



Martinez Sebut Peran Fellaini Vital di MU : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini dan bonus-bonus menarik. Roberto Martinez memuji peran vital Marouane Fellaini di Manchester United, selama paruh kedua kompetisi musim ini. Pemain Belgia itu akan menghadapi mantan klubnya, ketika tim asuhan Louis van Gaal bertandang ke Goodison Park akhir pekan ini.

Bos Everton tersebut lantas berkata pada laman resmi klubnya: "Saya kira Marouane sudah memainkan peran yang amat vital di Manchester United pada paruh kedua musim kompetisi kali ini. "Masa lalunya di Everton tidak akan pernah dilupakan, namun, sebagai klub sepakbola, kami hanya ingin berkonsentrasi mendapatkan tiga poin, dan itu yang paling penting. "Saya kira jika kita akan menantikan pertandingan yang bagus antara dua tim yang sedang berada di momen yang baik. Everton melawan Manchester United, bukan tentang pemain individu."

Setan Merah akan mengikat Gundogan dengan membayarkan mahar senilai 30 juta euro kepada Die Borussen. Sang pemain dijadwalkan akan mulai bergabung dengan pada Juli nanti. Gundogan sendiri telah lama disebut sebagai salah satu incaran utama Louis van Gaal guna menambal posisi Michael Carrick yang semakin dimakan usia. Cedera berkepanjangan yang menerpa Gundogan rupanya tak menyurutkan niat United untuk memboyong gelandang internasional Jerman keturunan Turki tersebut.Baca juga Benzema dan Bale Siap Comeback Melawan Juventus dan Guardiola Siap Beradu Taktik Dengan Enrique Demi Mengalahkan Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar