Jumat, 24 April 2015

Schweinsteiger Disarankan Tinggalkan Munich



Schweinsteiger Disarankan Tinggalkan Munich : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames. Mantan pemain Bayern Munich, Dietmar Hamann menyarankan gelandang Bastian Schweinsteiger untuk meninggalkan Allianz Arena pada akhir musim ini. Hamann memang kerap menyarankan Schweinsteiger untuk bergabung dengan tim Premier League. Pria yang berusia 41 tahun makin gencar menyarankan pemain internasional Jerman itu untuk hengkang, usai melihat Schweinsteiger dicadangkan akibat cedera dalam laga kemenangan Bayern atas Porto pada leg kedua Liga Champions.

"Laga kontra Porto sangat berarti bagi dua pemain itu. Schweinsteiger seperti kalah perang untuk mempertahankan lini tengah dengan Xabi Alonso. Saya rasa Schweinsteiger tidak akan kembali bermain untuk Bayern musim depan," kata Hamann mengutip agen bola online, Jumat (24/4/2015). Selain itu Hamman juga menilai Franck Ribery sulit mendapat jam terbang reguler setelah pulih dari cedera. Dia menilai Thomas Muller lebih pantas dimainkan untuk dipasangkan dengan Arjen Robben.

"Nasib Ribery juga cukup rumit. Jika Anda harus membuat pilihan antara Ribery dan Muller saat Robben kembali. Saya akan selalu memilih Muller," terangnya. Ketertarikan sejumlah klub kepada Pep Guardiola membuat masa depannya di Bayern Munich dispekulasikan. Meski demikian, Guardiola mengaku tidak memiliki keinginan sedikit pun untuk meninggalkan Bayern. Manajemen klub Bayern dikabarkan berencana memecat Guardiola di akhir musim, usai hasil mengecewakan di leg pertama perempatfinal Liga Champions. Hal tersebut membuat sejumlah klub besar, seperti Manchester City, berebut jasa tangan dingin mantan pelatih Barcelona itu. Baca juga Atletico Hindari Resiko dan Wenger Memfokuskan Perhatiannya Pada Pertandingan Kontra Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar