Rabu, 22 April 2015

Smalling Perpanjang Kontrak Hingga 2019



Smalling Perpanjang Kontrak Hingga 2019 : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Chris Smalling sukses menandatangi kontrak baru bersama Manchester United. Kini ia akan mengabdi bersama Setan Merah hingga Juni 2019.Kabar gembira tersebut disampaikan United di situs resmi mereka untuk mengamankan jasa bek 25 tahun itu. Louis van Gaal (LvG) punya alasan mengapa ia terkesan dengan performa Smalling.

“Chris (Smalling) telah berkembang dan sangat meningkat penampilannya dalam waktu yang sangat cepat saat saya berada di klub ini. Ia telah menjadi bagian penting di skuad utama,” ucap LvG di situs resmi United, rabu (22/4/2015). “Dia selalu melakukan hal dengan sangat professional dan juga mencetak beberapa gol penting musim ini. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru,” tegas mantan pelatih Timnas Belanda itu. Sejak Agustus 2010, Smalling telah membuat 147 penampilan dan mencetak sembilan gol. Dua gelar Premier League juga pernah ia sumbangkan untuk Setan Merah pada 2010-2011 dan 2012-2013.

Ucapan LvG bukan tanpa alasan. Smalling telah memenangkan dua gelar Premier League bersama Setan Merah, dan membuat 147 penampilan, serta mencetak Sembilan gol, sejak melakukan debut menghadapi Chelsea di Community Shield, Agustus 2010.Baca juga Falcao Diincar Banyak Klub dan Walau Tidak Diunggulkan, Monaco Penuh Kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar