Minggu, 12 April 2015

Legenda Argentina Menjagokan United Daripada City



Legenda Argentina Menjagokan United Daripada City : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Legenda Timnas Argentina, Diego Maradona menganggap Manchester United yang akan keluar sebagai pemenang di Derby Manchester. Radamel Falcao diprediksi bakal membobol gawang Manchester City.

Derby Manchester tinggal hitungan jam, siapa yang tidak tertarik membicarakan tentang persaingan sengit dua klub bertetangga tersebut. Termasuk Maradona sendiri. Menurutnya, ada pemain yang bakal menjadi penentu, Maradona menyebut Falcao-lah yang akan menjadi sorotan pada laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut. Cukup mengherankan, padahal Falcao sangat sulit menembus tim utama Setan Merah. “Pada hari Minggu saya ingin Falcao mencetak gol dan tim Falcao (Manchester United) untuk memenangkan pertandingan,” ucap Maradona kepada agen bola online.

Lalu bagaimana pria yang mendapat julukan si Tangan Tuhan itu menanggapi penyerang City, Sergio Aguero yang merupakan mantan menantunya? "Dari tim lain dan tentunya striker mereka, saya tidak ingin mengatakan apa-apa. Mereka tidak masalah bagi saya, dan jangan tanya kenapa, ... Anda sudah tahu!,” tegasnya. Maradona memang menaruh keyakina kepada pemain United itu, Falcao. Ia percaya bahwa pemain yang berjulukan El Tigre itu mampu bangkit di United. Baca juga Kegagalan Membuat The Gunners Semakin Baik dan Agresivitas Real Madrid Dorong Semangat Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar