Kamis, 16 April 2015

Masih Ada Kesempatan Kedua Bagi Bayern Untuk Mengejar Kekalahan



Masih Ada Kesempatan Kedua Bagi Bayern Untuk Mengejar Kekalahan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Bayern Munich harus mengakui kehebatan FC Porto. Bermain di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Die Roten takluk di Estádio Do Dragão dengan skor akhir 3-1. Raja Eropa dua musim lalu itu baru dapat memperkecil ketertinggalan usai kebobolan dua gol yang dilesakkan Ricardo Quaresma, melalui Thiago Alcântara menit ke-28. 

Sayang pada menit 65, Naga Portugal kembali menambah keunggulan lewat Jackson Martínez. “Kami masih memiliki kesempatan untuk memperbaikinya di Munich. Meski kami kembali dengan lebih kuat, kami harus mengatakan bahwa kami tidak tidak melakukannya dengan cukup baik,” tegas Boateng, seperti yang didapat agen bola online. Pasukan Josep Guardiola juga harus bekerja keras saat melakoni leg kedua di Allianz Arena, tengah pekan mendatang. 

Kemenangan 2-0 menjadi syarat untuk Raksasa Bavaria lolos ke putaran empat besar Liga Champions. Meski terbilang sulit, Jérôme Boateng optimistis akan kans timnya bertahan lebih lama di helatan akbar di Benua Eropa. Terlebih pertemuan kedua nanti akan digelar di hadapan puluhan ribu fans fanatik mereka. “Segalanya menjadi mungkin dalam sepakbola, sehingga kami harus tetap percaya. Kami telah memainkan pertandingan, namun tidak mampu mendorong semua pemain ke depan, karena kami gagal untuk tidak kebobolan,” sambung pemain berusia 26 tahun itu. Baca juga Kekalahan Muenchen Sungguh Sangat Menghebohkan dan Tanpa Gelar ? Kerja Keras Barca Sia-Sia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar