Rabu, 15 April 2015

Target Porto Adalah Mengalahkan Bayern



Target Porto Adalah Mengalahkan Bayern : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Gelandang tengah Porto, Hector Herrera, mengusung target tinggi menjelang laga melawan Bayern Munich, dalam laga leg pertama babak perempatfinal Liga Champions, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB. Ia sangat berambisi menumbangkan tim raksasa Jerman itu.

Herrera menilai kemenangan atas Bayern bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Dengan keuntungan bermain di depan ribuan pendukung sendiri, si Naga asal Portugal diyakini akan semakin berpotensi mendapatkan kemenangan tersebut. "Kami sangat berambisi memenangkan laga pertama ini. Kami harus melakukannya untuk diri kami sendiri dan klub. Jika kami mampu bekerja seperti biasa, saya yakin kami akan melakukan pekerjaan dengan baik," kata Herrera kepada agen bola online.

Pemain tim nasional Meksiko itu sadar akan tanggung jawab besar yang diemban tim pada laga nanti malam. Meski demikian, ia tak ingin menjadikan hal tersebut sebagai tekanan. "Ini merupakan sebuah tanggung jawab besar, tapi pada saat yang sama, ini juga memberikan kami motivasi ekstra. Kami akan bertarung dengan ambisi penuh. Kami harus melakukan semua tugas dengan baik," paparnya. Laga Porto melawan Bayern adalah yang pertama terjadi dalam kurun waktu 15 tahun. Kedua tim terakhir kali bertemu pada babak perempatfinal Liga Champions 1999/2000. Saat itu Bayern berhasil mengalahkan Porto dengan agregat 3-2. Baca juga Muenchen Harus Lebih Wapada dan Kiper Mempelajari Arah Penalti Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar