Senin, 20 April 2015

Trio MSN Terbaik Di Lini Depan



Trio MSN Terbaik Di Lini Depan : Berita didapat dari agen bola yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames.Apabila kita melihat media pada waktu musim lalu, mungkin kita akan melihat berbagai media mengelu-elukan mengenai trio BBC (Karim Benzema, Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale) Real Madrid, maka pada ini musim jatuh kepada MSN, yang menjadi trio maut di Barcelona.Trio Barcelona ini sukses menghiasi layar media sebagai lini depan terbaik di dunia. 

Tiga pemain depan Barcelona yang dihuni tiga pemain Amerika Latin mulai dari Lionel Messi, Neymar hingga Luis Suarez menunjukkan kelasnya musim ini, dalam menebar ancaman ke gawang lawan. Pujian pun diberikan rekan setim mereka, Adriano.“Saya pikir kami (Barcelona) memiliki lini depan terbaik di dunia. Messi, Suarez dan Neymar telah belajar untuk bermain satu sama lain dengan kecepatan tinggi. Pemahaman mereka sungguh luar biasa saat bermain,” kata Adriano. Memang saat ini perolehan trio MSN lebih besar dibandingkan dengan trio BBC. 

Bek asal Brasil itu tentu bersyukur menjadi rekan setim mereka,”Kami semua sangat lega karena memiliki mereka bertiga di dalam tim, dan bukan melawan mereka,” ucapnya. Kersajama trio Barcelona tersebut kembali terlihat saat mengalahkan Valencia Sabtu 18 April 2015 dengan skor 2-0 di Camp Nou. Gol dicetak oleh Suarez dan Messi yang mencetak gol ke-400 di La Liga. Baca juga United Kembali Membidik Penyerang Aston Villa dan Gelar Juara La Liga Sangat Dinantikan Oleh Barca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar