Minggu, 12 April 2015

Kegagalan Membuat The Gunners Semakin Baik



Kegagalan Membuat The Gunners Semakin Baik : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Salah satu gelandang Arsenal, Francis Coquelin, menilai klubnya sudah banyak belajar dari kesalahan sepanjang musim ini. Dengan catatan tersebut, pemain asal Prancis itu cukup yakin The Gunners mampu menyudahi musim dengan setidaknya meraih satu trofi juara.

“Saya rasa kami telah banyak belajar dari apa yang kami raih di laga-laga sebelumnya, dan selalu ingin lebih baik di pertandingan selanjutnya. Itulah kunci yang mampu menjadikan kami seperti saat ini,” terang Coquelin, seperti yang didapat agen bola online. Seperti diketahui, Arsenal memang memulai musim 2014-2015 dengan penampilan yang naik-turun. Bahkan, Mesut Ozil cs sempat terlempar dari lima besar klasemen Premier League usai menerima serangkaian hasil buruk. Namun memasuki 2015, penampilan Arsenal mengalami banyak perubahan positif. 

Hal tersebut terbukti dari delapan pertandingan teranyar klub asal London Utara itu yang sukses dilalui mereka tanpa hasil cacat sekalipun alias selalu menang. Kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar oleh Coquelin. Ia menilai penampilan apik klubnya itu tak lepas dari serangkaian hasil negatif yang diterima Arsenal pada awal-awal bergulirnya musim ini. “Ya, memang sedikit disayangkan kami memulai musim dengan kurang baik. Tapi, itu bukan berarti kami tidak berpeluang untuk meraih satu gelar musim ini. Kami masih memiliki satu ajang yang harus kami perjuangkan, yakni FA Cup,” lanjut pemain 23 tahun itu. Baca juga Pemain Atletico Tolak Arsenal Dua Kali dan Bermain Seri, Busquet Tidak Salahkan Pique.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar