Jumat, 03 April 2015

Negredo Sangat Berambisi Dengan Klub Barunya



Negredo Sangat Berambisi Dengan Klub Barunya : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Salah satu penyerang anyar yang dimiliki Valencia, Alvaro Negredo, kini memiliki ambisi yang besar, walau ia hanya berstatus sebagai pemain pinjama. Tidak tanggung-tanggung, Negredo langsung ingin membawa Valencia menyalip dua tim terkuat di La Liga, yang tentu saja tidak lain adalah Barcelona dan Real Madrid. Saat ini Los Che julukan bagi Valencia, saat ini sudah berada di peringkat ketiga klasemen Liga Spanyol dengan total raihan 60 poin. Kini mereka hanya memiliki jarak delapan poin dari sang pemuncak klasemen La Liga, Barcelona.

Pasukan yang diasuh oleh pelatih, Nuno Espirito itu juga terlihat sedang dalam tren yang positif akhir-akhir ini. Pasalnya dalam lima pertandingan terakhir La Liga, mereka berhasil menorehkan empat kemenangan dan hanya mengalami bermain imbang satu kali, sungguh performa yang luar biasa sekali. "Kami berada di posisi ketiga dan itu adalah raihan minimum tertinggal dari Madrid dan Barcelona, tapi walau bagaimanapun kami harus tetap melaju berusaha menjadi yang pertama. Tim ini sudah sukup baik dengan berada di tempat seharusnya di papan atas klasemen, itu karena kami selalu berjuang dan mendapatkan tiga poin," kata Negredo seperti yang didapat agen bola online.

Pada Minggu, 5 April 2015 yang akan datang, Los Che akan menjamu lawan yang cukup tangguh di La Liga, yaitu Villarreal. Penyerang andalan asal Spanyol ini juga tidak ingin dirinya menganggap remeh Vilarreal yang akan menjadi calon lawannya itu. "Lawan kami berikutnya adalah Villarreal dan mereka tentu saja adalah tim yang sangat solid, jadi tentu saja ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, namun kami tetap akan memberikan perlawanan kepada mereka," kata Negredo. Negredo sekarang ini sedang berada dalam masa pinjamannya di Valencia. Manchester City terpaksa memutuskan untuk meminjamkan dirinya, akibat pembatasan jumlah pemain dari Federasi Sepak Bola Eropa (UEFA). Baca juga Di Maria Tidak Lebih Hebat Dari Kane dan Aguerro Striker Tersial Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar