Selasa, 14 April 2015

The Gunners Ingin Mendapatkan Jasa Pemain Napoli



The Gunners Ingin Mendapatkan Jasa Pemain Napoli : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Arsenal rupanya serius ingin mendatangkan mantan bomber Real Madrid yang kini bermain untuk Napoli, Gonzalo Higuain. Uang dalam jumlah besar dan gaji yang terbilang lumayan bakal diajukan kepada manajemen Napoli dan Higuain sendiri. Kabarnya, The Gunners siap membuka pembicaraan dan mengajukan uang sebesar 28,9 juta pounds atau sekira Rp553 miliar. Sementara itu, kubu Arsenal juga menjanjikan gaji sebesar 57 ribu pounds per pekan (Rp1 miliar) jika El Pipita –julukan Higuain- mau bergabung ke Emirates Stadium.

Penyerang asal Argentina itu bukanlah target baru bagi Arsenal. Semenjak musim panas 2013, Arsene Wenger sudah menaruh ketertarikan padanya. Namun, pemain berusia 27 tahun justru hengkang ke Napoli dari Madrid. Sejatinya peluang Arsenal guna mendatangkan pemain kelahiran Prancis itu cukup besar. Sekadar informasi, Higuain sudah meminta dijual kepada manajemen II Partenopei di akhir musim ini. Tentu ada alasan di balik keinginan Higuain meninggalkan publik San Paolo. Ya, pemain yang mengawali karier di River Plate tersebut menginginkan dapat bermain di tim yang tiap tahunnya berkompetisi di Liga Champions.

Itulah yang tidak ia dapatkan bersama Napoli. Selama dua setengah musim membela tim asal Italia, pencapaian terbaik tim asuhan Rafael Benitez hanya tampil di babak play off Liga Champions. Ditambah lagi, saat ini Napoli masih tertahan di posisi empat dan tertinggal tujuh poin dari posisi tiga, AS Roma yang menjamin tiket play off. Jika Higuain hengkang ke Arsenal, tentu peluang bermain di kompetisi nomor satu antarklub Eropa tersebut sangat besar. Sebagaimana diketahui, semenjak ditangani Wenger pada 1996-1997, mereka selalu lolos ke Liga Champions. Selain itu, saat ini mereka juga berpeluang lolos ke ajang itu musim depan, setelah untuk sementara duduk di posisi dua klasemen Premier League. Baca juga Beberapa Fakta Penting Saat Derby Manchester dan Tujuan Utama Madrid Dalam Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar