Sabtu, 04 April 2015

Mourinho Mendesak Liverpool Untuk Melepas Sterling



Mourinho Mendesak Liverpool Untuk Melepas Sterling : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Kabar tentang belum jelasnya perpanjangan kontrak Raheem Sterling dengan Liverpool ternyata menyita perhatian Jose Mourinho, ia tampak gusar dengan kabar itu. Manajer Chelsea itu mengusulkan Liverpool untuk tidak menahan Sterling untuk pergi. Ya, sepekan belakangan isu tentang kepergian Sterling semakin kencang berhembus. Pasalnya, pemain timnas Inggris itu menolak menandatangani tawaran kontrak baru dari klub karena masalah gaji yang kurang. Tentu penolakan Sterling dimanfaatkan beberapa klub untuk menikatnya. Seperti Real Madrid, dan duo raksasa London, Arsenal dan Chelsea sendiri.

"Saya tidak suka ada pemain yang tidak mau lagi bermain untuk saya dan klub. Walau saya tahu semua pemain punya harga," kata Mourinho seperti yang didapat agen bola online. "Contohnya Eden Hazard. Saya tentu tidak ingin dia pergi. Tapi jika dia tidak mau lagi bermain untuk Chelsea dan saya, maka dia bisa pergi dengan harga yang pantas," ujar The Special One julukan Mourinho itu menambahkan. Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi. Isu tentang penjualan Raheem Sterling ke klub lain juga membuat sang pealtih Brendan Rodgers geram. Manajer Liverpool itu menegaskan Sterling takkan pergi dalam waktu dekat.

Kontrak pemain berusia 20 tahun ini akan habis tahun 2017. Namun Sterling tidak juga menandatangani kontrak baru yang disodorkan The Reds. Bukan tanpa sebab, karena Sterling menganggap gaji yang ditawarkan Liverpool sebesar 100 ribu pound setiap minggu terlalu kecil. Itu sebabnya klub lain seperti Arsenal, Manchester City, dan Real Madrid terus melakukan pendekatan padanya. "Sterling masih punya kontrak selama 2,5 tahun di Anfield. Dan dia tidak akan kemana-mana musim panas nanti," ujar Rodgers kepada agen bola online. "Dia harus berkonsentrasi pada sepak bola sekarang ini. Jika ia ingin memenangkan trofi maka Liverpool adalah tempat yang tepat," lanjut Rodgers. Baca juga Sterling Adalah Aib Bagi Liverpool dan Benitez Segera Perjelas Masa Depannya Di Napoli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar