Jumat, 03 April 2015

Terror Mengancam Camp Nou



Terror Mengancam Camp Nou : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Seorang pemuda yang berusia masih muda 17 tahun, sedang  terancam harus merasakan dinginnya penjara dibalik jeruji besi. Hal ini tidak lain, karena alasan dirinya mengancam akan meledakkan stadion kebanggaan milik Barcelona, Camp Nou, dan bodohnya lagi, ia menulis pesan tersebut di situs jejaring sosial. Seperti yang didapat agen bola online, pihak kepolisian Spanyol langsung mengambil tindakan atas ancaman pemuda tersebut, dan menyebut bahwa pemuda yang menulis ancaman ini berasal dari kota Molina de Segura, wilayah Murcia.

"Pihak Kepolisian telah menetapkan status tersangka yang mengancam akan melakukan serangan di Camp Nou pada laga final Copa Del Rey nanti," demikian pernyataan pihak kepolisian Spanyol. "Tersangka, yang berusia 17 tahun, memosting beberapa komentar di jejaring sosial tersebut, mengenai pertandingan final tersebut. Yang salah satunya, dia mengancam akan meledakkan Camp Nou pada partai final nanti," sambung pernyataan itu. Mengetahui tulisannya sangat berbahaya, pemuda tersebut diketahui langsung menghapus akunnya 24 jam setelah memosting komentar itu. walau demikian, pihak Kepolisian tetap saja berhasil melacak seluruh status yang diposting sang pemuda itu. 

Pertandingan final Coppa del Rey yang akan mempertemukan kedua tim terhebat antara Barcelona melawan Athletic Bilbao, akan berlangsung pada tanggal 30 Mei mendatang. Pihak berwenang tentu saja langsung menyatakan, pria yang tidak diungkap identitasnya itu telah terbukti bersalah atas tindakan pidana yang meresahkan orang lain. "Terdakwa berusia 17 tahun telah memposting pesan ancaman di jejaring sosial atas komentar yang berkaitan dengan final Copa del Rey. Dia juga  telah mengakui telah menyiapkan semua perlengkapan untuk menjalankan aksinya tersebut yaitumeledakkan Camp Nou." Baca juga Negredo Sangat Berambisi Dengan Klub Barunya dan Alves Menuju Old Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar