Sabtu, 25 April 2015

Benzema dan Bale Siap Comeback Melawan Juventus



Benzema dan Bale Siap Comeback Melawan Juventus  : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini dan bonus-bonus menarik.  Kabar baik datang dari kubu Real Madrid. Carlo Ancelotti berharap duo pemainnya yang mengalami cedera, Karim Benzema dan Gareth Bale, akan pulih tepat pada waktunya untuk bisa tampil di leg pertama semifinal Liga Champions melawan Juve pada 5 Mei mendatang.

Sementara itu, kans Luka Modric untuk bermain di laga tersebut bakal tipis, lantaran cedera lutut yang ia alami lebih parah dari perkiraan. Ketiga pemain yang sudah disebut absen kala tim menang atas Atletico Madrid di perempat final pekan ini. Sergio Ramos yang dipercaya untuk mengantikan posisi yang ditinggal oleh Luka Modric terkait cedera yang bisa menghabis sisa musim. 

"Saya tidak berpikir Modric bakal bermain di semifinal. Mungkin ia baru bisa turun di laga pamungkas La Liga melawan Getafe," tutur sosok asal Italia tersebut pada reporter. "Benzema bisa bermain lagi di leg pertama melawan Juventus, dan Gareth Bale akan pulih tepat pada waktunya untuk pertandingan melawan Sevilla di 2 Mei mendatang," pungkasnya. Dan lagi saat Real Marid harus memenangkan setiap laga La Liga karena mereka hanya  berselisih 5 poin dari Barcelona yang saat ini berada dipuncak klasemen. Untuk di Liga Champion mereka harus menang karena hanya itu kesempatan yang mungkin mereka bisa dapatkan setelah tersingkir di Copa Del Rey. Baca juga Lima Gelandang  MU Temukan Sinarnya Bersama LvG dan Harus Menghadapi Barca, Bayern Harus Bekerja Ekstra Keras.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar