Rabu, 29 April 2015

Kini Barca Semakin Perkasa



Kini Barca Semakin Perkasa : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Barcelona yang baru saja menggulung Getafe dengan skor akhir 6-0 di Camp Nou pada Rabu tadi malam. Salah satu penampil menonjol adalah Luis Suarez yang mencetak dua gol. Dia juga tidak tahu pasti mengapa timnya begitu perkasa sejak pergantian tahun. Bermain menyerang sejak menit pertama, Barcelona sudah unggul sejak laga baru berusia delapan menit berkat eksekusi titik putih Lionel Messi. 

Kemudian, Blaugranatanpa bosan menjebol gawang Guaita sebanyak empat kali sebelum jeda turun minum. Di babak kedua, Barcelona hanya bisa mencetak satu gol melalui tendangan melengkung La Pulga sekaligus mengunci kemenangan dengan skor telak. Suarez juga tahu betul bahwa raihan tiga poin adalah hal terpenting ketimbang pesta gol ke gawang lawan. “Kami bermain sangat baik di 45 menit pertama, dan mengambil tiga poin adalah hal yang paling vital. Kami tahu setiap lawan akan datang dan mengincar tiga poin. Kami menderita dari tekanan Getafe yang didapat kala pertemuan pertama. Tapi, kami memiliki gairah besar,” ucap Suarez kepada agen bola online.

“Saya tidak tahu apa-apa tentang performa bagus Barcelona di 2015. Terdapat komitmen maksimal di tim, fan, semuanya. Kami terpaksa melakukan hal-hal penting dan menghadapi masa krusial musim. Saya mencoba untuk membantu tim dengan sebaik yang saya bisa,” lanjutnya. Lalu, pelatih Getafe Pablo Franco menilai timnya tetap bermain baik meski harus digilas Barcelona. Enam gol bersarang di gawang mereka . Pada laga yang diadakan di Camp Nou, Entrenador berusia 34 tahun itu melihat timnya memiliki peluang di menit awal, sayang penalti dari Lionel Messi di menit delapan memusnahkan harapan mereka. El Geta  yang merupakan julukan Getafe mulai kehilangan konsentrasi. Alhasil lima gol bersarang di gawang yang dijaga kiper Guaita di babak pertama dan satu gol di awal babak kedua. Trio MSN tampil dengan sangat baik berhasil membukukan lima gol selama 90 menit. Baca juga Ribery Sosok Vital Di Bayern dan Pernyataan Rodgers Atas Kekalahan Pasukannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar