Selasa, 14 April 2015

Klub Tangguh Bundesliga Saling Berebut Neymarnya Lazio



Klub Tangguh Bundesliga Saling Berebut Neymarnya Lazio : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Performa impresif yang ditunjukkan Felipe Anderson bersama Lazio musim ini, membuatnya kebanjiran peminat. Setelah Chelsea dan Manchester City sempat dikabarkan mengutarakan ketertarikannya, kali ini dua raksasa Bundesliga, Bayern Munich dan VfL Wolfsburg berebut mendapatkan pemain berjuluk The Next Neymar tersebut.

Wajar jika keduanya ngotot ingin mendatangkan pemain berusia 21 tahun. Bisa dilihat dari statistik yang ditunjukkannya kala membela Biancoceleste musim ini. Anderson mampu mencetak 11 gol dan sembilan assist dari 28 penampilan. Berkat gelontoran gol maupun assist yang ia persembahkan bagi timnya, untuk sementara Lazio bercokol di posisi kedua klasemen Serie A saat giornata menunjuk angka ke-30. Tentu pencapaian itu bisa dibilang mengejutkan, mengingat AS Roma dan Napoli yang menduduki posisi tiga dan empat memiliki skuad yang jauh lebih mumpuni dibanding mereka.

Nantinya jika The Next Neymar hengkang ke Bayern, ia bisa diproyeksikan guna mengisi posisi Franck Ribery atau Arjen Robben yang terbilang sudah melewati masa emas seorang pesepakbola. Sementara itu, jika mantan pemain Santos bergabung ke Die Wolfe, ia disiapkan untuk menggantikan Kevin de Bruyne yang dikabarkan akan meninggalkan Volkswagen Arena akhir musim ini. Menarik ditunggu akhir kisah pemain yang terkenal memiliki skill olah bola mumpuni itu. Demikian kabar yang berhasil didapatkan agen bola online. Baca juga The Gunners Ingin Mendapatkan Jasa Pemain Napoli dan Van Gaal Pasti Akan Membawa Gelar Juara Bagi United.

1 komentar: