Sabtu, 11 April 2015

Pemain Atletico Tolak Arsenal Dua Kali



Pemain Atletico Tolak Arsenal Dua Kali : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Pemain bertahan Atletico Madrid, Juanfran, mengaku sudah menolak tawaran bergabung dengan salah satu klub elite Premier League yaitu Arsenal. Bahkan, pemain 30 tahun itu menyatakan siap kembali menolak The Gunners apabila kembali ditawar. Nama Juanfran memang sempat dikait-kaitkan akan menjadi bagian dalam skuad Arsenal sepanjang bursa transfer musim panas lalu. 

Akan tetapi, hal tersebut urung terjadi hingga masa jual-beli pemain ditutup.Yang mana pada akhirnya klub asuhan Arsene Wenger tersebut memilih untuk merekrut Mathieu Debuchy dari Newcastle United dengan mahar 12 juta pounds. Kini, terkuak sudah mengapa Arsenal gagal memboyong Juanfran ke Emirates Stadium. Pemain yang bersangkutan mengaku telah menolak dua tawaran yang diajukan klub asal London Utara tersebut. “Saya mengetahui bahwa mereka (Arsenal) tertarik untuk memboyong saya musim panas lalu. Tetapi, saya diminta oleh manajemen Atletico untuk bertahan, dan saya mewujudkan hal itu,” terang Juanfran, seperti kepada agen bola online.

“Saya akui bahwa saya menolak tawaran dari mereka sebanyak dua kali, dan jika mereka melakukannya lagi pada akhir musim nanti. Maka saya akan menolak mereka sebanyak tiga kali. Sebab, saya takkan pernah membayangkan meninggalkan klub ini,” pungkas pemain asal Spanyol itu. selain itu, Liverpool berencana mendatangkan pemain bertahan Arsenal, Carl Jenkinson, pada musim panas mendatang. The Reds bahkan sudah menemui agen Jenkinson untuk membahas permasalahan kesepakatan personal dengannya. Seperti diketahui semenjak bergabung pada musim panas 2010, Jenkinson jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama skuad utama Arsenal. Hal itulah yang dimanfaatkan oleh Liverpool untuk menggaetnya. Baca juga Jarang Dimainkan, Januzaj Pilih Everton dan Rooney Selalu Sulit Mencetak Gol Ketika Menjamu City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar