Kamis, 09 April 2015

Berlusconi Adalah Orang Dibalik Performa Gemilang Menez



Berlusconi Adalah Orang Dibalik Performa Gemilang Menez : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Manajer AC Milan, Filippo Inzaghi membantah dirinya memiliki peran penting atas ketajaman yang dimiliki oleh Jeremy Menez musim ini. Pria 41 tahun itu menganggap Silvio Berlusconi-lah yang berhak mendapatkan sanjungan atas performa apik dari Menez . Menez resmi menjadi bagian Rossoneri usai diboyong dari Paris Saint Germain (PSG) dengan status bebas transfer pada musim panas lalu. Bersama Milan, Menez nampaknya tidak memerlukan waktu banyak untuk dapat menunjukkan performa gemilangnya.

Bagaimana tidak, penyerang asal Prancis tersebut langsung menjelma menjadi mesin gol untuk klub Italia dengan gelar Liga Champions terbanyak itu. Menez sukses menyumbangkan 16 gol serta empat assist dalam 30 penampilannya bersama Milan sepanjang musim ini. “Saya rasa, dia tidak boleh berhenti (menampilkan permainan apiknya) sekarang. Dia harus berusaha untuk menjadi pencetak gol terbanyak di sini (Serie A), bukan hanya untuk dirinya tetapi untuk tim ini juga,” kata pelatih berjuluk Super Pippo itu.

Melihat hal tersebut lantas banyak kalangan menilai Inzaghi telah sukses menularkan ketajamannya semasa masih aktif bermain kepada Menez. Namun, sang pelatih justru membantah tanggapan tersebut dengan menilai pujian itu seharusnya disematkan kepada CEO Milan, Berlusconi. “Menez? Saya tidak berhak untuk mendapatkan apresiasi mengenai penampilannya. Dia penyerang tengah yang hebat dan begitu juga apabila bermain sebagai sayap. Berlusconi yang menginvestasikannya di klub ini, dan saya rasa dia yang paling pantas mendapat sanjungan,” lanjut Inzaghi kepada agen bola online, Kamis (9/4/2015). Baca juga Pemain Yang Dipinjamkan Liverpool, Siap Kembali ke Skuad Utama dan Perubahan Jadwal Final Copa Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar