Senin, 13 April 2015

Beberapa Fakta Penting Saat Derby Manchester



Beberapa Fakta Penting Saat Derby Manchester : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Derby Manchester yang dihelat pada Minggu 12 April 2015 malam WIB sukses dimenangkan oleh tuan rumah Setan Merah dengan skor 4-2. United secara meyakinkan menghajar rival sekotanya tersebut di Teater Impian. Joe Hart tidak mampu membendung empat gol yang dicetak oleh Ashley Young, Marouane Fallaini, Juan Mata, hingga Chris Smalling.

Selain euforia untuk fans The Red Devils, derby Manchester menyisakan beberapa data dan fakta. Berikut beberapa fakta yang agen bola online dapat saat derby Manchester, Manchester United saat ini mengumpulkan 65 poin, jumlah tersebut satu poin lebih banyak daripada keseluruhan perolehan poin United di musim 2013-2014. Manchester United telah tiga kali mencetak empat gol atau lebih pada derbyManchester di Premier League: 5-0 pada edisi 1994, 4-3 pada 2009 dan 4-2 pada 2015. Wayne Rooney telah membukukan 90 assist di kancah Premier League. Gol Juan Mata di menit 67 menjadi gol ketiganya dari tiga penampilan terakhir di Premier League. Ashley Young untuk pertama kali mencetak gol dan assist dalam satu pertandingan sejak terakhir pada Maret 2012 (lawan Tottenham).

Assist Young kepada Fellaini menjadikan total assist-nya sebanyak 57 di Premier League. Hanya 18 pemain yang memiliki jumlah lebih banyak darinya. Manchester City tidak pernah memenangkan pertandingan away setelah tertinggal pada babak pertama sebanyak 86 kali berturut-turut. Terakhir kali mereka memenangkan pertandingan dengan kondisi tersebut pada April 1995. Dua gol Sergio Aguero ke gawang David De Gea merupakan gol ke-100 nya untuk Manchester City. Manchester City menelan lima kekalahan dari pertandingan away di Premier League pada 2015. Jumlah tersebut satu kali lebih banyak daripada jumlah kekalahan mereka selama 2014. Baca juga Beberapa Hal Yang Menunjang Kemenangan Arsenal dan Lazio Harus Jaga Konsistensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar