Jumat, 17 April 2015

Kriteria Pemain Yang Dibutuhkan Van Gaal



Kriteria Pemain Yang Dibutuhkan Van Gaal : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Pelatih Manchester United, Louis van Gaal membeberkan syarat pemain yang bakal diboyong klubnya pada musim depan. Pelatih asal Belanda itu ingin mendatangkan pemain yang memiliki talenta luar biasa dan mampu ditempatkan dalam berbagai posisi. Van Gaal resmi mengarsiteki The Red Devils pada awal musim 2014-2015 usai menggantikan posisi David Moyes yang dianggap gagal oleh manajemen klub. 

Sejak pertama kali menginjaki kaki di United, Van Gaal memang sudah dimanjakan dana besar untuk belanja di bursa transfer. “Saat ini kami akan lebih berhati-hati dalam memilih pemain yang akan kami boyong ke sini (United). Saya memiliki syarat yaitu calon pemain harus memiliki bakat luar biasa, dan mampu bermain di berbagai posisi,” jelas Van Gaal, seperti yang didapat agen bola online. Hal tersebut lantas dimanfaatkan Van Gaal dengan memboyong empat wajah baru ke Old Trafford yakni Daley Blind, Marcos Rojo, Radamel Falcao, serta Angel Di Maria. Bahkan, nama terakhir harus rela ditebus United dari Real Madrid dengan mahar selangit.

Akan tetapi dari keempat pemain tersebut, praktis hanya Blind yang mampu menampilkan penampilan menjanjikan. Melihat kondisi tersebut membuat pelatih berjuluk si Tulip Besi itu mulai berhati-hati dalam membeli pemain. Bahkan, ia memiliki syarat yang cukup tinggi dalam memilih pemain yang bakal diboyongnya di musim panas mendatang. “Apakah akan ada perombakan besar-besaran dalam skuad kami? Saya tidak dapat mengatakan hal itu saat ini. Lagipula bukan sebuah waktu yang tepat membicarakan hal tersebut di saat kompetisi musim ini masih berlangsung. Jadi, lihat saja apa yang terjadi pada musim panas mendatang,” tuntasnya. Baca juga Rooney Sangat Cocok Diduetkan Dengan Striker Ini dan Valencia Bantu Madrid Geser Barcelona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar