Senin, 27 April 2015

Tekad Gelandang Andalan Liverpool di Akhir Musim



Tekad Gelandang Andalan Liverpool di Akhir Musim : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan juga kami menghadirkan berbagai berita terkini seputar sepak bola. Setelah  memperpanjang kontrak di Liverpool, Jordan Henderson berharap dapat terus memberikan kontribusi maksimal. 

Meningkatkan produktivitas gol adalah tekad gelandang andalan The Reds itu, khususnya di penghujung musim ini. Henderson mengaku belum puas dengan jumlah gol yang telah ia gelontorkan sejauh ini. Sebagai seorang gelandang, ia merasa produktivitas atau kontribusinya masih kurang.
"Saya pikir, saya masih harus meningkatkan jumlah gol dan assist, sehingga saya bisa memberikan dampak yang lebih besar untuk tim." tutur Henderson, seperti yang diberitakan agen bola online, Sabtu (25/4/2015).Sejauh musim 2014/2015 berjalan, mantan pemain Sunderland itu telah mencetak tujuh gol. Jumlah gol tersebut yang tertinggi selama empat musim ia membela The Reds.

Meski demikian, jumlah tersebut tetap belum mencapai target yang diharapkan. Pasalnya, pemain 24 tahun itu menargetkan dapat mencetak minimal 10 gol di musim ini. "Idealnya, jika Anda bermain sebagai gelandang, maka Anda harus berharap dapat mencetak minimal 10 gol dalam satu musim. Lihat-lah apa yang sudah Stevie (Gerrard) berikan selama bertahun-tahun. Dia sudah mencetak banyak gol di Premier League," papar Henderson. Baca juga Pertahankan  Raheem Sterling! dan Gelar Juara Premiere League, Memang Layak Dipegang Oleh Chelsea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar