Selasa, 28 April 2015

Ribery Sosok Vital Di Bayern



Ribery Sosok Vital Di Bayern : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita-berita terkini.  Kapten Bayern Munich, Philipp Lahm berharap gelandang Frank Ribery segera pulih dan bisa kembali membela Die Roten saat bentrok dengan Borussia Dortmund. Ribery dinilai Lahm menjadi sosok sentral bagi Bayern untuk meraih gelar treble winner musim ini.

Pemain internasional Prancis itu mendapatkan cedera engkel saat Bayern mengalahkan Shakhtar Donetsk di babak 16 besar Liga Champions 11 Maret 2015. Sejak saat itu dia belum kembali merumput. Kapten Die Bayern ini ngotot bahwa klub yang bermarkas di Allianz Arena sangat membutuhkan sosok Ribery. Alasannya beberapa pemain penting skuad asuhan Josep Guardiola masih mengalami cedera seperti David Alaba dan Javi Martinez. Absennya Ribery dapat mempengaruhi penampilan Bayern di laga semifinal DFB Pokal kontra Dortmund pada Rabu 29 April 2015 dini hari WIB. Terutama pada laga semifinal Liga Champions kontra Barcelona. Untungnya Bayern Munich seolah mendapat angin segar menjelang laga bertajuk Der Klassiker di semifinal DFB Pokal, Rabu 29 April 2015 dini hari WIB. Sayap andalan mereka, Arjen Robben, dikabarkan siap tampil pada laga bergengsi itu. Tentu saja hal tersebut merupakan panggung hibura terkahir Klopp di kejuaran German. 

"Situasi ini tidak baik bagi Franck dan hal itu cukup jelas. Tapi situasi ini juga tidak baik bagi pelatih dan tim. Kami membutuhkan dia kembali dan itulah hal terpenting. Franck masih mengalami masalah kebugaran. Keadaan terburuk bagi seorang pemain saat Anda memiliki masalah kebugaran dan tidak bisa berlatih bersama,” kata Lahm mengutip agen bola online pada Selasa 28 April.  “Saat Anda mengalami cedera dan butuh operasi, Anda akan tahu berapa lama Anda bisa kembali, tapi dengan cedera seperti ini, Anda tidak tahu berapa lama waktu penyembuhan. Situasi yang bisa membuat pemain frustrasi. Tim sudah menunjukkan hal hebat tapi kami masih membutuhkan pemain berkualitas seperti Franck, Robben dan David Alaba dalam tahapan yang menentukan musim ini," tegasnya.Baca juga Hadiah Penutup Manis Klopp dan Chicarito Hanya Ingin Berpikir Positif Dan Pasrah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar