Selasa, 21 April 2015

Striker Muda Chelsea Siap Gantikan Costa



Striker Muda Chelsea Siap Gantikan Costa : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia serta minigames.Striker muda Chelsea, Patrick Bamford, memiliki cita-cita tinggi musim depan. Ia berhasrat untuk bersaing dan menyingkirkan Diego Costa sebagai penyerang andalan pelatih Jose Mourinho.Sepanjang 2014-2015, Patrick menjalani masa peminjaman bersama Middlesbrough di divisi Championship. Performnya begitu mengesankan bersama The Boro yang kini tengah bertengger di puncak klasemen dengan sumbangsih 17 golnya. Bahkan pada akhir pekan lalu, pemuda 21 tahun itu dinobatkan sebagai Player of the Year.

Atas prestasi tersebut, ia berharap dapat mengubah peruntungannya pada musim depan. Ia begitu memimpikan menjadi pilihan utama Mourinho, walau mengaku tak mudah untuk bersaing dengan striker hebat seperti Costa.“Pada awal musim lalu, saya dan Chelsea berdiskusi mengenai tempat terbaik untuk melanjutkan perkembangan saya, Middlesbrough menjadi klub yang paling tepat. Pengalaman ini membuat saya siap bermain untuk Chelsea musim depan,” kata Patrick kepada TalkSPORT, Selasa (21/4/2015).“Pada saat ini, tidak ada alasan mengapai saya tak ingin berada di Chelsea. Itu adalah mimpi saya, meski sulit untuk menembus tim utama. Sebab, kebanyakan striker bermain di Premier League pada usia 23 atau 24 tahun,” tambahnya.

Meski tradisi Premier League tidak memihak kepadanya, namun striker yang menjadi pilihan utama di Timnas Inggris U-21 itu yakin ingin terus mempertahankan performanya sehingga dapat bersaing dengan Costa. Selain itu, ia juga ingin melatih mentalnya dengan tekanan tinggi yang dihadapi oleh seluruh pemain The Blues.“Di klub seperti Chelsea, mereka memiliki uang untuk membeli striker kelas dunia seperti Diego Costa dan juga ada tekanan untuk meraih trofi. Saya harus mempertahankan performa, bersabar, dan berharap yang ditunggu-tunggu segera datang,” tuntasnya.Baca juga Enrique Sukses Gantikan Tata dan Ambisi Mueller Saat Menghadapi Porto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar