Rabu, 08 April 2015

Keyakinan Nyonya Tua Raih Trebele Winners



Keyakinan Nyonya Tua Raih Trebele Winners : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Kesuksesan Juventus menembus partai puncak Coppa Italia 2014–2015 berdampak terhadap rasa percaya diri sang pelatih, Massimiliano Allegri. Bahkan, allenatore 47 tahun tersebut cukup yakin skuad Bianconeri sukses menyapu bersih tiga gelar musim ini. Seperti diketahui, pada laga yang berlangsung di Stadio Artemio Franchi, Rabu (8/4/2015) dini hari WIB, Juve sukses mempermalukan Fiorentina dengan skor telak 3-0. Hasil tersebut membuat total agregat menjadi 4-2 dan berhak berlaga di partai final Coppa Italia musim ini.

Selain kesuksesan di ajang tersebut, La Vecchia Signora juga hampir tidak terkejar di Serie A dengan unggul 14 poin dari AS Roma di posisi kedua tabel klasemen sementara musim ini. Carlos Tevez dan kawan-kawan juga sukses melengang ke babak perempatfinal Liga Champions musim ini dan akan berhadapan dengan AS Monaco. “Saya merupakan seorang pelatih Juventus. Seperti yang selalu saya katakan, pelatih dan pemain silih berganti, tetapi klub tetap sama. Sangat normal jika para pendukung sedikit merasa kecewa dengan perubahan yang terjadi di klub ini,” kata Allergi, seperti yang didapat agen bola online.

Melihat hal tersebut, membuat Allergi mulai merasa yakin bila Juve mampu meraih treble winners musim ini. Terlebih kepercayaan diri para pemain juara bertahan Serie A musim lalu tersebut memang sedang tinggi-tingginya. “Kini kami sedang berada dalam masa krusial musim ini. Kami telah sukses mencapai final Coppa Italia, dan berjarak sangat dekat dengan gelar scudetto musim ini. Selain itu, kami juga masih bertahan di Liga Champions. Saya rasa dengan dukungan para pendukung, segalanya akan mudah untuk kami,” pungkas eks pelatih AC Milan tersebut. Baca juga Penampilan Memukau Dortmund Membuat Takjub Sang Pelatih dan Mengenal Permainan Capsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar