Rabu, 22 April 2015

Falcao Diincar Banyak Klub



Falcao Diincar Banyak Klub : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames.  Tidak selamanya pemain yang bernasib buruk di sebuah klub sepi akan peminat. Contohnya ada pada kasus Radamel Falcao.Pemain internasional Kolombia itu kini sedang menghadapi musim yang buruk di Old Trafford. Falcao sulit menembus tim utama Manchester United usai dipinjamkan AS Monaco pada 1 September 2014.

Tercatat dari 22 penampilannya sepanjang musim ini bersama Setan Merah, Falcao hanya mampu menyumbangkan empat gol. Tentu itu bukan prestasi yang bagus buat mantan pemain Atletico Madrid tersebut.Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasilyev justru membeberkan bahwa Falcao saat ini sedang diantre banyak klub. Meski demikian, ia menolak untuk membuka kesempatan kepada klub peminat Falcao melakukan negosiasi, lantaran United belum memutuskan apakah akan melepasnya atau mempermanenkan Falcao di akhir musim.

"Kami tidak dalam negosiasi lain saat ini, bahkan jika klub-klub lain sedang tertarik padanya. Keputusan ini hanya dengan Manchester United,” ucap Vasilyev, kepada Nice Matin, Rabu (22/4/2015). Diketahui juga penyebab kepergian Falcao dari AS Monaco. Seperti yang diketahui Falcao dibeli oleh AS Monaco seharga 60 juta pounds dan baru satu tahun langsung dipinjamkan ke Manchester United. Bentrok terhadap pelatih dan cedera yang serius membuat diirnya untuk hijrah ke MU sementara waktu. Baca juga Rooney Hampir Bergabung Ke Chelsea dan Status Falcao di United Masih Buram.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar