Kamis, 02 April 2015

Hummels Tidak Pernah Berjanji Unutk Bergabung Dengan United



Hummels Tidak Pernah Berjanji Unutk Bergabung Dengan United : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menyediakan berbagai berita terkini. Kesempatan Manchester United mendapatkan bek tangguh Borussia Dortmund Mats Hummels harus pupus. Ini setelah Hummels membantah lewat akun twitter kalau dirinya berjanji gabung pada musim panas mendatang. 'Setan Merah' coba memanfaatkan menurunnya performa yang dialami Dortmund di Bundesliga musim ini. Situasi itu diyakini MU bisa membuat pemain berusia 26 tahun hengkang ke klub lain musim depan. Keinginan MU semakin kuat karena sebelumnya ada kabar yang mengatakan bahwa Hummels pernah berjanji kepada Sir Alex Ferguson akan bermain di Old Trafford.

Bukan itu saja, isunya kesepakatan Hummels gabung MU juga sudah tercapai. 'Untuk mengklarifikasi : ini tampak  seperti 'janji' hanya fiktif," ucap Hummels di akun twitter pribadinya. Sementara itu, MU bakal tetap berusaha mendatangkan Hummels walau telah mendapatkan penolakan langsung. Maklum, pelatih Louis van Gaal sangat membutuhkan tenaga baru di lini belakang seiring belum memuaskan performa bek 'Setan Merah' musim ini. sebelumnya, Hummels sempat membuat pernyataan, bahwa ia siap hengkang dari Die Borrussen. Kabar ini jelas dimanfaatkan oleh raksasa Inggris, Manchester United yang sudah lama tertarik mendatangkan sang pemain bek itu.

Lebih lanjut, keinginan Hummels hengkang dari tim yang telah membesarkan namanya itu tidak terlepas dari prestasi yang diraih Dortmund musim ini. Sulitnya peluang untuk menembus kompetisi Eropa menjadi alasan utama Hummels ingin pindah ke klub yang memberikan kesempatan bermain di kompetisi besar. "Saya akan melakukan hal yang terbaik untuk karier saya. Setiap orang tahu betapa saya mencintai Dortmund, tapi saya juga ingin menjadi bagian dari tim yang kuat dengan pemain yang kuat pula,' ungkap Hummels. Bila nantinya Dortmund bisa menembus kompetisi Eropa, Hummels tidak peduli. Dia telah membulatkan tekad hengkang dari Jerman. Baca juga Data-data Tim Globo vs America RN 2 April 2015 dan Barcelona Harus Tetap Berjuang Tanpa Bantuan Xavi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar