Sabtu, 18 April 2015

Tidak Mungkin United Bisa Menjuarai Premiere League



Tidak Mungkin United Bisa Menjuarai Premiere League : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Louis van Gaal menanggapi opini yang menyebutkan Manchester United masih memiliki kans untuk menjuarai Premier League musim ini. Menurutnya, United jadi kampiun adalah hal yang tidak logis. Meski terseok-seok di awal musim, perlahan tapi pasti United menemukan ritme permainan apik.

Klimaksnya terjadi pada paruh kedua musim ini, di mana Wayne Rooney cs tampil begitu prima dan melesat ke posisi tiga klasemen sementara. Premier League tinggal menyisakan enam pekan, United tertinggal delapan poin dari pemuncak klasemen yakni Chelsea. Tapi, dengan catatan The Blues belum memainkan satu laga. Meski begitu, Van Gaal enggan memikirkan trofi di musim pertamanya menukangi Setan Merah. “Tidak logis untuk memenangi trofi Premier League, tapi itu mungkin saja. Itu semua lebih pada pertanyaan ketika dan jika, dan saya tidak percaya akan hal itu. Saya percaya terhadap fakta,” kata Van Gaal, seperti yang didapat agen bola online.

“Kami di belakang Chelsea, tapi kami harus menghadapinya, begitu juga dengan Arsenal. Jadi, kami bisa menaruh tekanan di pundah Chelsea, kemudian Anda takkan pernah tahu,” lanjutnya. United bakal dijamu Chelsea di Stamford Bridge malam nanti WIB. Bertemu lawan kuat, skuad Van Gaal justru sedikit timpang di lini belakang. Phil Jones, Marcos Rojo, Daley Blind, dan Michael Carrick dipastikan absen. Baca juga Kriteria Pemain Yang Dibutuhkan Van Gaal dan Tim Dokter Die Roten Mengundurkan Diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar