Rabu, 01 April 2015

Data-data Tim Globo vs America RN 2 April 2015



Data-data Tim Globo vs America RN 2 April 2015 : Agen bola online yang memiliki main web casino online indonesia, capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini dan juga meghadirkan analisa dan saran pertandingan. Dikesempatan ini kami akan membahas mengenai pertandingan Copa Do Brasil. Kami akan memberikan beberapa data teraktual yang kami dapat  seperti peringkat klasemen sementara, lima pertandingan terakhir klub dan juga head to head kedua klub tersebut. Kali ini saya akan memberikan analisan dan seputar saran mengenai pertandingan Globo melawan  America RN, Pada pertandingan Globo melawan America RN, diketahui Globo yang akan menjadi tuan rumah . 

Globo baru memasuki pertandingan ke 64 besar, berhubungan mereka menggunakan system gugur maka kami tidak menjelaskan mengenai peringkat klasemen sementara klasemen. Diketahui dalam lima pertandingan terakhir yang dilakukan Globo bermain dengan hasil satu kali bermain imbang, tiga kali menderita kekalahan dan berhasil mengoleksi satu kali bermain dengan kemenangan tipis 1-0. Dan diketahui juga rekor Globo di kandang tergolong tidak terlalu baik juga, bermain dengan  hasil imbang satu kali dan kemenangan satu kali dan menderita tiga kali kekalahan beruntun,  Melihat hasil hasil lima pertandingan terakhir performa Globo bisa dikatakan kurang  terlalu baik. Globo yang menjadi tuan rumah tentu diunggulkan dengan situasi yang menguntungkan tersendiri hal seperti terbiasanya bermain dikandang, atmosfer markas yang kondusif dan tentunya semangat supporter Globo itu sendiri.

Nah sekarang kita akan bahas mengenai America RN, America RN yang akan menjadi lawan dari Globo pada babak 64 besar Copa Do Brasil 2 April 2015. Dalam lima petandingan terakhir America RN hanya berhasil bermain dengan satu kali kemenangan dan menderita tiga kekalahan dan bermain dengan sekali hasil imbang selama lima pertemuan terakhir. Performa America RN bermain tandang juga tidak kurang begitu baik dengan mengantongi satu kemenangan dan tiga kali menderita kekalahan dan  satu bermain imbang. Melihat performa dari America RN tentu tidak berbeda jauh dengan sang tuan rumah Globo. Nah setelah ditelusuri kedua tim merupakan  pertandingan perdana mereka, dilihat dari hasil rekor terakhir mereka hampir sama kuatnya karena mereka berdua bermain tidak cukup baik, baik tuan rumah maupun tim tamu. Baca juga Data-data Tim Rio Branco vs Vasco 2 April 2015 dan Analisa Dan Saran : CENE vs Sport Recife 2 April 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar