Kamis, 23 April 2015

Chicharito Penyelamat Madrid



Chicharito Penyelamat Madrid : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini. Carlo Ancelotti menilai Javier “Chicharito” Hernandez sebagai solusi yang fantastis, usai sang bomber mencetak gol kemenangan 1-0 Real Madrid atas Atletico Madrid di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Madrid pun berhak ke semifinal lantaran di pertemuan sebelumnya berakhir skor kacamata.

Hernandez sudah puasa menjebol gawang lawan selama 178 menit pertandingan. Namun, hal tersebut berakhir ketika dia menerima umpan Cristiano Ronaldo dan meneruskan bola ke gawang Atletico pada menit 88.Sejatinya, Madrid bermain tanpa sejumlah penggawa inti seperti Karim Benzema, Gareth Bale, Marcelo, dan Luka Modric. Lini tengah pun diisi Sergio Ramos, sementara Hernandez diplot untuk menggantikan Benzema.

“Dia adalah solusi yang fantastis. Dia bermain dengan sangat baik dan intensitas tinggi. Dia pantas menerima semua ini, lantaran dia tidak tampil banyak musim ini. Ketika saya memintanya bermain dia siap,” kata Ancelotti, seperti dikutip agen bola online, Kamis (23/4/2015).“Dia sangat profesional, saya ikut senang atas apa yang diraihnya,” lanjut Don Carletto.Tak lama setelah mencetak gol untuk Madrid, Hernandez ditarik keluar oleh Ancelotti untuk memberi jalan kepada Jese. Tak pelak, rumor beredar bahwa pemain berkebangsaan Meksiko itu mengalami cedera. “Tidak ada yang spesial. Dia hanya letih. Dia tidak biasa bermain selama 90 menit,” pungkasnya. Baca juga Smalling Perpanjang Kontrak Hingga 2019 dan Juve Akan Menjuarai Liga Champion Dengan Pengalaman Evra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar