Senin, 06 April 2015

Pemain Juventus Diminati Klub Premiere League



Pemain Juventus Diminati Klub Premiere League : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Tim asal London, Tottenham Hotspur, dilaporkan tertarik kepada dua penggawa Juventus. Manajemen Spurs kabarnya sedang mencari cara untuk melabuhkan Fernando Llorente dan rekan setimnya, Angelo Ogbonna pada musim panas 2015. Sebelumnya, The Lilywhites –julukan Spurs– diketahui telah berminat kepada Llorente, menyusul performa mengecewakan dari striker mereka, Emanuel Adebayor. Akan tetapi, jumlah gol striker asal Spanyol di Turin juga tidak memuaskan. Total 32 pertandingan yang telah dijalaninya, hanya tujuh gol yang berhasil ia ciptakan.

Meski begitu, menurut kabar yang didapat agen bola online, Senin (6/4/2015), mantan striker Athletic Bilbao itu bisa saja menuju White Hart Lane pada akhir 2014-2015. Sementara itu, kabar di Italia lainnya, juga mengabarkan Ogbonna juga masuk dalam daftar bidikan klub London Utara itu. Namun diyakini, bek 26 tahun itu akan menolak mentah-mentah tawaran Mauricio Pochettino. Ogbonna masih memandang Juventus Stadium sebagai tempat ideal baginya untuk berkembang. Meski demikian, manajemen Juve akan mempertimbangkan opsi yang ada. Apalagi, bek yang kini sedang dipinjamkan ke Empoli, Daniele Rugani tampil menawan. Sepanjang musim ini, Ogbonna telah tampil dalam 17 pertandingan Serie A, namun sejak Andrea Barzagli pulih dari cedera, ia kembali menjadi penghangat bangku cadangan.

Selain itu, juga klub asal Inggris, Liverpool, mulai mencari solusi untuk musim depan. Menurut kabar yang beredar, bahkan pelatih Brendan Rodgers sudah membidik tiga striker yang akan menjadi target buruan pada musim panas nanti. Sudah ada tiga penyerang dunia yang masuk dalam incaran Liverpool. Ketiganya adalah Radamel Falcao, Paulo Dybala, dan Danny Ings. Namun mendapatkan salah satu dari ketiganya bukan perkara mudah, banyak tim besar yang juga menaruh perhatian kepada mereka. Falcao saat ini sedang menjalani masa peminjaman di Manchester United. Dengan performanya yang masih jauh dari harapan, kecil kemungkinan El Tigre menjadi penghuni tetap Old Trafford. Selain itu, ia juga menjadi target dari beberapa klub Serie A seperti Juventus dan Inter Milan. Baca juga Van Gaal Bangga Skuadnya Mampu Menjebol Strategi Villa dan Chelsea Incar Henderson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar