Rabu, 15 April 2015

Muenchen Harus Lebih Wapada



Muenchen Harus Lebih Wapada : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Juara Bundesliga, Bayern Munich bakal berkunjung ke Estadio Do Drago, Kamis 15 April 2015 dini hari WIB, untuk berhadapan dengan FC Porto dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions musim ini. Meski lebih diunggulkan, Die Bayern nampaknya harus sedikit berhati-hati menghadapi Porto. Pasalnya, selain akan dihadapkan dengan catatan impresif sang calon lawan jika tampil di depan pendukungnya sendiri, Bayern juga sedang pincang alias sebagian pemain andalannya cedera.

Terhitung tujuh pemain pilar Bayern diragukan tampil menghadapi si Naga asal Portugal itu, semisal Frank Ribery, Bastian Schweinsteiger, Arjen Robben, Javi Martinez, David Alaba, dan Mehdi Benatia. Dengan kondisi seperti ini, rasanya sulit bagi Bayern bisa memetik hasil sempurna. Ditambah lawan yang mereka hadapi adalah Porto, tim yang tampil konsisten di kompetisi domestik. Porto yang dilatih oleh Luis Manuel Ribeiro de Castro tampil cukup baik. Mereka berhasil mendapatkan tiga kali kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali menderita kekalahan dalam lima laga terakhir liga Portugal. 

Pada fase grup Liga Champions musim, Porto juga tampil sangat konsisten sehingga berhasil menjadi juara pada fase grup H tersebut. Meski begitu, Porto juga harus mewaspadai catatan hebat Thomas Mueller cs kala bertamu ke markas lawan. Terhitung, Bayern hanya dua kali kalah dalam 15 laga tandang terakhirnya di kompetisi Eropa. Dengan laga lain berakhir 10 kali menang dan tiga kali imbang, dan dua kali gagal mencetak gol dalam 18 lawatan terakhir yang dilakoni Bayern. Sebagai catatan tambahan kedua tim sejatinya baru pertama kali bertemu di perempatfinal ajang Liga Champions atau tepatnya pada musim 1999-2000. Pada laga tersebut, Bayern sukses membungkam Porto untuk lolos ke babak semifinal. Baca juga Klub Tangguh Bundesliga Saling Berebut Neymarnya Lazio dan Rencana Klopp Tinggalkan Dortmund Musim Panas Nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar