Minggu, 26 April 2015

Liverpool Datangkan Pemain Berklas Musim Depan



Liverpool Datangkan Pemain Berklas Musim Depan : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini seputar sepak bola. Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengisyaratkan bahwa dirinya akan mencari striker berkualitas untuk mempertajam lini serang skuatnya. Musim ini, performa Liverpool berbanding terbalik dengan musim lalu. Jika musim lalu mereka bisa menciptakan 101 gol, maka musim ini mereka hanya bisa menciptakan 47 gol saja. Penurunan gol yang drastis itu jelas disebabkan oleh hengkangnya sosok Luis Suarez.

Liverpool sendiri sebenarnya tetap bisa tampil dominan ketimbang lawan-lawannya. Namun, lini depan mereka memang tak seperti dulu lagi. Apalagi Daniel Sturridge juga kerap dilanda cedera. Rodgers pun akhirnya menyatakan bahwa problem itu akan menjadi perhatiannya musim depan. "Angka-angkanya akan mengatakan pada Anda terkait perbandingan gol kami. Ini adalah musim ketiga saya di klub ini dan tim ini terus berkembang tiap tahunnya. Namun, masalah ini adalah area yang akan kami perhatikan di musim panas nanti dan jelas merupakan salah satu problem yang harus kami tuntaskan," seru Rodgers seperti dilansir agen bola online. 

Liverpool sendiri sudah dipastikan akan kedatangan Divock Origi musim depan. Pemain asal Belgia itu sudah resmi menjadi milik The Reds sejak awal musim ini, namun dipinjamkan selama semusim ke Lille.Baca juga Mancio Peringatkan Anak Buahnya dan Fergusen Ingin Ada Orang Yang Memecahkan Rekornya di United.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar