Senin, 20 April 2015

Enrique Sukses Gantikan Tata



Enrique Sukses Gantikan Tata : Berita didapat dari agen bola yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames. Sejauh ini kubu Barcelona merasa puas dengan apa yang telah dilalui oleh La Blagurana saat ini. Saat ini klub yang dinahkodai oleh Luis Enrique tersebut telah berhasil memimpin klasemen La Liga dengan meninggalkan jarak selisih dua poin dari Real Madrid. 

Di musim pertama melatih, Enrique mampu membawa El Barca memimpin klasemen La Liga, hingga saat ini. Dengan menyisakan enam pertandingan lagi, gelar juara tentu bukan sesuatu yang mustahil untuk diberikannya."Kami sangat senang dengannya (Enrique), karena saat ini Barca menjadi salah satu dari beberapa tim yang masih berpeluang memenangkan tiga trofi musim ini," ungkap Bartomeu, seperti diberitakan DailyMail, Senin (20/4/2015). Masa depan mantan pelatih Celta Vigo itu sempat beberapa kali dispekulasikan. Hal ini, disebabkan oleh belum adanya pembicaraan kontrak baru dengan pihak klub. Padahal, kontraknya hanya akan berlaku hingga musim 2016.

Namun, Bartomeu tidak memikirkan hal tersebut. Menurutnya, masih banyak hal lain yang harus dipikirkan dibanding hal-hal semacam itu. Masalah kontrak bukan menjadi prioritas kedua belah pihak pada saat ini. "Masih banyak waktu untuk membicarakan kontrak di masa depan. Luis Enrique saat ini hanya ingin berkonsentrasi pada La Liga dan hal-hal yang ia rasa perlu dibangun di dalam tim," papar pria 62 tahun itu. Baca juga Trio MSN Terbaik Di Lini Depan dan Musim Bermain Modric Sudah Berakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar