Minggu, 26 April 2015

Mancio Peringatkan Anak Buahnya



Mancio Peringatkan Anak Buahnya : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini seputar sepak bola. Roberto Mancini sepertinya sudah muak dengan penampilan yang ditunjukkan anak-anak asuhnya di Serie A. Dalam tujuh laga terakhir (termasuk Europa League), Inter Milan tak pernah menang! Bahkan di laga terakhir bermain imbang 1-1 kontra Parma yang berkubang di zona degradasi. Inter pun diultimatum pelatih yang akrab disapa Mancio itu. Melawan Hellas Verona akhir pekan ini, Andrea Ranocchia dan kawan-kawan wajib meraih kemenangan. Jika tidak, Tuttosport (8/4/2015) mengabarkan bahwa Mancio akan menghukum anak-anak asuhnya.

Yakni dengan cara menambah setiap sesi latihan, hingga pekan berikutnya melawan AC Milan. Mancio melakukannya karena ingin sikap dan performa yang lebih baik dari timnya untuk menjaga asa lolos kualifikasi Europa League musim depan.  Tidak hanya itu, agen bola online juga melaporkan bahwa Mancini ingin revolusi di skuadnya di bursa transfer musim panas mendatang. Dengan asumsi Inter tidak  bermain di Eropa musim depan, tim harus menjual beberapa pemain untuk menyehatkan kas keuangan.

Mancini menginginkan tiga hingga empat pemain top dunia dalam revolusinya tersebut dan beberapa pemain muda berbakat. Salah satu pemain yang sangat diminatinya adalah Yaya Toure, dan Mancini diprediksi rela melepas Samir Handanovic dan Mateo Kovacic untuk mendaratkannya di kota Milan. Baca juga Martinez Sebut Peran Fellaini Vital di MU dan Chelsea Buka Harga, Hazard Pesimis Dengan Karirnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar