Jumat, 10 April 2015

Casillas Kembali Menunjukkan Kemampuannya



Casillas Kembali Menunjukkan Kemampuannya : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Hasil kemenangan yang memuaskan didapat Real Madrid pada jornada ke-30. Terang saja, El Real sukses membungkam saudara sekotanya Rayo Vallecano di Estadio del Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dini hari WIB. Satu nama muncul menjadi kunci utama kemenangan Madrid pada pertandingan yang berakhir 2-0 tersebut. Bukan Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale, tetapi Iker Casillas lah yang menjadi aktor penting kemenangan Madrid pada pertandingan tersebut. 

Saint Iker – julukan Casillas – membius penonton dengan penampilan impresifnya menjaga gawang Madrid. Beberapa kali tembakan yang diluncurkan oleh para pemain Vallecano mampu dimentahkannya. Arsitek Vallecano, Paco Jemez, mengungkapkan penampilan Casillas pada pertandingan tersebut membungkam para kritikus yang selama ini mengkritiknya habis-habisan. Seperti diketahui penampilan Casillas memang jauh menurun di beberapa tahun belakangan. “Casillas telah membungkam mulut para pengkritiknya. Real (Madrid) sudah lama tidak mendapatkan banyak tembakan, dan dia (Casillas) adalah orang yang mencegah kami mencetak gol,” ujar Jemez.

Jemez juga mengatakan Casillas masih tetap menjadi salah satu kiper terbaik yang pernah ada, meskipun belakangan dihujani berbagai kritik. Pengalamannya di bawah mistar gawang menjadi faktor utama Casillas mampu menjadi komando pertandingan. “Dia tetap menjadi salah satu kiper terbaik yang pernah ada, dan pada hari ini (kemarin) dia menegaskan hal tersebut. Sekali lagi dia menunjukkan kepada kita terbuat dari apa dirinya,” tambah pelatih 44 tahun tersebut. Baca juga Ronaldo Kembali Mendapat Pembelaan dan Demi Raih Tiga Trofi, Barcelona Tingkatkan Performa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar