Jumat, 10 April 2015

Ronaldo Kembali Mendapat Pembelaan



Ronaldo Kembali Mendapat Pembelaan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Kemenangan Real Madrid atas Rayo Vallecano diwarnai aksi emosional oleh para pemain EL Real, Cristiano Ronaldo. Pada pertandingan tersebut, Ronaldo sukses merobek gawang lawan pada menit ke-68. Gol tersebut merupakan gol pembuka El Real, julukan Madrid, sebelum akhirnya James Rodriguez mampu menggandakan keunggulan Madrid pada menit 73.

Ronaldo menunjukkan gestur provokatif yang ditujukan kepada wasit Mario Melero. Hal tersebut dia lakukan karena sebelumnya pada menit ke 51, Ronaldo mendapatkan kartu kuning setelah dianggap melakukan diving oleh sang pengadil. Melihat hal tersebut, punggawa Barcelona, Gerard Pique ikut berpendapat, setelah sebelumnya Ronaldo juga mendapatkan pembelaan dari rekan setimnya yang lain, seperti James Rodriguez, dan bahkan sang pelatih Carlo Ancelotti. Menurut bek Blaugrana tersebut, Ronaldo tidak akan dihukum atas gestur provokatifnya tersebut.

Dia menyebutkan CR7 memang sedang dalam kondisi on fire sehingga dirinya begitu bersemangat saat melakukan selebrasi. “Dia sedang on fire. Dia memang seperti itu dan terkadang dia bereaksi dan mengekspresikan dirinya dengan cara seperti itu. Dia belum pernah dihukum karena melakukan hal itu sebelumnya, dan saya ragu jika sekarang dia akan kena hukuman,” kata pemain jebolan akademi La Masia tersebut kepada agen bola online. Kartu kuning yang diterima Ronaldo pada pertandingan tersebut merupakan yang ke lima sepanjang musim ini. Hal tersebut membuatnya harus absen pada pertandingan berikutnya. Namun pihak Madrid dikabarkan akan melakukan banding atas kartu kuning tersebut. Baca juga Berlusconi Adalah Orang Dibalik Performa Gemilang Menez dan Kartu Kuning Ronaldo Berhasil Dibatalkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar