Kamis, 16 April 2015

Kekalahan Muenchen Sungguh Sangat Menghebohkan



Kekalahan Muenchen Sungguh Sangat Menghebohkan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Direktur Olahraga, Matthias Sammer tampaknya masih tak percaya dengan kekalahan yang diderita oleh Bayern Munich atas FC Porto. Bermain di Estádio Do Dragão, kampiun Liga Champions itu tertunduk 3-1 pada leg pertama babak perempatfinal, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB.

Kritik keras dilayangkan Sammer kepada Philipp Lahm dan kawan-kawan yang dinilai banyak melakukan kesalahan. Bagaimana tidak, Raksasa Bavaria yang dihuni sederet pemain kelas dunia itu sudah kebobolan dua gol saat pertandingan baru berjalan 10 menit! “Kami siap untuk menekan Porto, tetapi itu adalah sepakbola di tingkat yang tinggi,” kata Sammer kepada agen bola online. Berbeda dengan sejumlah laga-laga sebelumnya, kiper Manuel Neuer justru tampil buruk di laga kontra Azuis e Brancos julukan FC Porto. 

Juga dengan sang pemain bertahan, Dante Bonfim Costa Santos yang menyebabkan timnya kembali dihukum oleh gol Ricardo Quaresma di menit 10.Sementara gol ketiga Porto yang dicetak Jackson Martínez, lagi-lagi karena kelengahan pemain Bayern. Tugas berat pun menanti Bayern yang harus menang setidaknya 2-0 pada leg kedua yang digelar di Allianz Arena, 24 April 2015. “Gol ketiga mereka juga merupakan hasil dari kesalahan individual pemain kami yang cukup mengganggu. Kami bisa hidup dengan kekalahan 2-1, dan sekarang kami benar-benar terguncang,” tuntas mantan Direktur Teknik Borussia Dortmund itu. Baca juga Target Porto Adalah Mengalahkan Bayern dan Klopp Cuma Merasa Dortmund Butuh Perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar