Sabtu, 18 April 2015

Gaya Melatih Giggs Mirip Dengan Mourinho



Gaya Melatih Giggs Mirip Dengan Mourinho : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, melihat ada kesamaan dari gaya mengasuh Ryan Giggs dengan manajer kontroversial tapi berprestasi, Jose Mourinho. Dia juga menilai Giggs adalah sosok pekerja keras dan cepat dalam mempelajari sesuatu.

“Saya harus mengakui, saya tidak bisa membayangkan ketika saya meminta Ryan (Giggs) untuk menjadi asisten saya akhir Mei 2014. Dia bekerja dengan sangat keras,” kata Van Gaal kepada agen bola online. Mengabdi lebih dari 20 tahun sebagai pemain di United, Giggs memutuskan untuk gantung sepatu pada akhir musim lalu kemudian diangkat menjadi asisten Van Gaal. Giggsy juga kerap dianggap banyak kalangan memiliki banyak atribut untuk menjadi pelatih besar di masa yang akan datang.

Meski Giggs masih menjadi seorang asisten pelatih, Van Gaal percaya tangan kanannya di United itu adalah sosok yang cepat belajar. Tidak tanggung-tanggung, si Tulip Besi membandingkan Giggs dengan pelatih yang selalu menghadirkan gelar di setiap klub yang diasuhnya yakni Mourinho. “Sebagai seorang mantan pemain, Anda tidak terbiasa bekerja terlalu keras. Tapi, dia adalah seorang pekerja keras dan cepat membaca permainan seperti Jose (Mourinho). Untuk melatih sebuah grup, dan dari yang saya lihat, dia belajar dengan cepat,” lanjut pelatih berkebangsaan Belanda ini. Baca juga Tidak Mungkin United Bisa Menjuarai Premiere League dan Kalah Atas Porto, Tim Dokter Munich Undur Diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar