Sabtu, 11 April 2015

Jarang Dimainkan, Januzaj Pilih Everton



Jarang Dimainkan, Januzaj Pilih Everton : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Jarang mendapatkan jam terbang membuat pemain muda Manchester United, Adnan Januzaj merasa tidak puas dengan karirnya sekarang. Pada era Moyes, Januzaj mejadi pilihan di berbagai pertandingan. Namun, masuknya meneer Louis van Gaal membuat Januzaj lebih banyak duduk dibangku cadangan.

Menurut kabar yang didapat agen bola online beberapa waktu lalu, Everton kabarnya bersedia membawa pemain Timnas Belgia tersebut ke Goodison Park pada bursa transfer musim panas mendatang. Apalagi pelatih The Toffees, Roberto Martinez, begitu mengaggumi winger berusia 20 tahun tersebut. Sepanjang musim ini, Januzaj baru bermain sebanyak 16 kali dimana tujuh diantaranya sebagai starter. Terakhir kali Januzaj merumput terjadi ketika dirinya masuk sebagai pemain pengganti pada partai FA Cup saat United kalah dari Arsenal.

Persaingan ketat di lini tengah Setan Merah membuat Januzaj harus pasrah menjadi opsi alternatif untuk Van Gaal. Keberadaan pemain seperti Angel Di Maria, Valencia, Juan Mata, dan Ashley Young membuat dirinya terpinggirkan. Untuk memboyong Januzaj keluar dari Carrington, Everton setidaknya harus merogoh kocek hingga sembilan juta poundsterling, atau sekitar Rp174 miliar. Namun, beberapa kabar yang beredar Van Gaal sepertinya hanya akan meminjamkan Januzaj, bukan untuk menjualnya. Jika ingin mengembangkan diri sekalugus mengamankan tempatnya di Timnas Belgia, opsi untuk bermain di luar Old Trafford sepertinya menjadi pilihan terbaik untuk Januzaj. Baca juga Casillas Kembali Menunjukkan Kemampuannya dan Kompany Terancam Tidak Bisa Bela City Pada Laga Derby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar