Rabu, 08 April 2015

Penampilan Memukau Dortmund Membuat Takjub Sang Pelatih



Penampilan Memukau Dortmund Membuat Takjub Sang Pelatih : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp takjub dengan penampilan timnya yang mampu bangkit dan meraih kemenangan dalam laga perempatfinal DFB Pokal kontra Hoffenheim, Rabu (8/4/2015) dini hari WIB. Dortmund sukses mengemas kemenangan 3-2 dan berhak melaju ke babak semifinal DFB Pokal.

Kemenangan atas Hoffenheim ini dinilai Klopp sebagai balas dendam usai timnya dikalahkan Bayern Munich di pertandingan lanjutan Bundesliga empat hari sebelum melawan Hoffenheim. Menang dalam laga yang diadakan di Signal Iduna Park cukup dramatis karena harus melalui babak perpanjangan waktu usai kedua tim bermain imbang di 90 menit waktu normal. "Penampilan kami lebih baik daripada hasil. Ini pertandingan yang sangat intens. Kami bermain baik tanpa memiliki peluang jelas di sepertiga waktu akhir pertandingan. Di babak kedua kami memberikan reaksi yang cepat. Kami memberikan tekanan kepada mereka dan sepatutnya kami meraih hasil imbang,"kata Kloop kepada agen bola online, Rabu (8/4/2015).

"Kemudian Sebastian melakukan hal itu. Saya tidak tahu jika dia mampu melakukannya. Hal itu sangat brilian dan dia menjadi pahlawan hari ini. Hari ini pertandingan yang cukup dramatis. Setelah kalah dari Bayern Munich dan tanpa kehadiran Marco Reus dan Mats Hummels, tim tampil spektakuler. Maju ke semifinal berdampak baik bagi semua orang. Sekarang saatnya memperbaiki keadaan dan mempersiapkan diri untuk pertandingan kontra Gladbach pada akhir pekan,"sambungnya. Beruntung gelandang Sebastian Kehl bisa membawa Die BVB unggul dengan golnya di menit ke 107. Usai menang dan lolos ke babak semifinal DFB Pokal, pelatih berusia 47 tahun itu langsung meminta timnya fokus di pertandingan selanjutnya kontra Borussia Mongcengladbach pada 11 April 2015, pada laga lanjutan Bundesliga. Baca juga CR7 Selalu Menjadi Yang Pertama di Tim dan Janji Mignolet Kepada Liverpool.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar