Rabu, 29 April 2015

Babak Kedua Barca Terlihat Kurang Meyakinkan



Babak Kedua Barca Terlihat Kurang Meyakinkan : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Barcelona yang berhasil menjalani pekan ke-24 La Liga, Barcelona meraup poin sempurna usai membabat habis Getafe dengan skor 6-0 di Camp Nou, Rabu 29 April malam. Meski tampil sempurna, pelatih Luis Enrique mengaku tidak begitu puas dengan performa tim asuhannya, karena masih ada yang harus ditingkatkan.

Barcelona tampil menekan sejak menit awal. Alhasil babak pertama pun ditutup dengan keunggulan lima gol tanpa balas melalui Lionel Messi, dua gol Luis Suarez, Neymar, dan Xavi Hernandez. Raihan tiga poin sudah digenggaman. Namun, di babak kedua Azulgrana tidak bermain seganas seperti sebelumnya. Hal itu terbukti dengan hanya satu gol yang bisa dilesakkan Jeremy Mathieu dan kawan-kawan ke gawang Guaita, kiper Getafe. “Ketika tim bermain efektif, akan sangat sulit untuk tim mana pun. Itu adalah pertandingan yang sulit, tapi kami sudah memenanginya di babak pertama. Jika kami bicara tentang sisi fisik dan taktik, dua hal itu masih bisa dikembangkan,” kata Enrique, seperti yang didapat agen bola online.

“Masih ada ruang berkembang. Tapi dalam beberapa aspek, hasil ini jadi rumit. Bagaimana kami menjamin bisa terus tampil seperti ini? Inilah sepakbola. Kami tidak akan terlalu overconfident dan kami masih memiliki empat laga kontra lawan yang bernilai,” lanjutnya. Meski demikian, Barca tetap membanggakan dan membuat Presiden Barcelona Josep Maria Bortomeu senang dengan prestasi timnnya itu. Bortomeu juga memperingatkan timnya agar tidak terlena. Dengan kemenangan telak ini El Barca kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 84 poin. Terpaut lima poin dari pesaing terdekat mereka, Real Madrid, yang baru akan bermain Kamis 30 April dini hari WIB. Bortomeu mengingatkan timnya untuk menjaga konsistensi permainan dengan empat laga yang tersisa. Skuad asuhan Luis Enrique ini juga tidak boleh memandang remeh lawan mereka Cordoba pada jornada kelima La Liga pada Sabtu 2 Mei 2015 mendatang. Kalau saya lihat Barcelona lebih melihat pergantian pemain atau mencoba formasi baru karena mereka sudah menang lima gol. Baca juga Kini Barca Semakin Perkasa dan Barcelona Walau Tampil Perkasa, Tapi Jangan Terlena.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar