Sabtu, 04 April 2015

Sterling Adalah Aib Bagi Liverpool



Sterling Adalah Aib Bagi Liverpool : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Mantan pemain legenda yang pernah membela Liverpool, Jamie Carragher tidak menyukai sikap yang ditunjukkan Raheem Sterling yang terlihat jual mahal saat menandatangani kontrak baru yang ditawarkan Liverpool. Bahkan tidak tangung-tangung, legenda The Reds itu menyebut sikap Sterling itu sebagai sebuah aib. Pekan ini Sterling mengungkapkan pernyataan menarik kepada media. Ia mengaku telah menolak kontrak baru dari The Reds karena gaji yang ditawarkan Liverpool sebesar 100 ribu pound belum cukup untuknya. Bahkan pemain berusia 20 tahun itu menyebut ketertarikan Arsenal padanya membuatnya tersanjung. Pernyataan itu juga semakin membuat Carragher kesal.

"Untuk seorang pemain dan agennya membicarakan Liverpool di media massa sangatlah menjijikkan. Mereka membatalkan pembicaraan dengan klub, tapi tidak dengan media. Ini adalah masalah yang besar," kata Carragher seperti yang didapat agen bola online. "Situasi Sterling sebenarnya sama dengan Jordan Henderson. Tapi Henderson dan agennya tidak pernah menggunakan media untuk menekan Liverpool dalam urusan kontrak," katanya menambahkan. Sterling bergabung ke Liverpool pada musim 2011/12. Ia sudah mencetak 22 gol dari 120 laga di semua kompetisi. Masa depan Raheem Sterling bersama Liverpool memang masih buram. Kontrak Sterling sendiri akan habis tahun 2017 mendatang.

Walau begitu, ia tetap tidak ingin terlihat sebagai pemain yang mementingkan materi. "Saya tidak mau dianggap sebagai pemain mata duitan," kata Sterling. "Saya hanya ingin dilihat sebagai seorang anak yang sangat senang bermain sepak bola." Meski mengaku fokus pada kariernya saat ini. Belakangan, Sterling muncul sebagai salah satu figur penting di Liverpool dan juga langganan tim inti timnas Inggris dalam dua tahun terakhir.  Musim ini, pemain sayap berbakat ini sudah menorehkan 11 gol dalam 50 penampilan bersama klub dan juga timnas Inggris. Baca juga Terror Mengancam Camp Nou  dan Neymar Bisa Menjadi CR7 Atau Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar