Kamis, 23 April 2015

Atletico Hindari Resiko



Atletico Hindari Resiko  : Berita didapat dari agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan kami juga menghadirkan berbagai berita terkini. Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, memuji kinerja dan semangat timnya kala bertanding melawan Atletico di leg kedua perempatfinal Liga Champions. Ia menilai, El Real layak menang, karena mampu bermain sabar melawan tim yang dinilai tidak berani mengambil risiko.

Kroos lega dapat mengambil satu tempat di babak semifinal, bersama Bayern Munich, Barcelona, dan Juventus. Pasalnya, ia mengaku sempat kesulitan meladeni gaya permainan anak-anak asuhan Diego Simeone itu."Selalu sulit bermain melawan Atletico. Atletico tidak berani mengambil satu risiko pun. Mereka terus menjaga jarak. Saya harus akui mereka sukses melawan kami (dengan gaya permainan) seperti itu," ungkap Kroos, seperti dimuat Football Espana, Kamis (23/4/2015).

Mantan pemain Bayern Munich itu menyayangkan beberapa peluang yang gagal dimaksimalkan timnya. Meski demikian, ia bersyukur Chicharito dapat menyetak satu gol di waktu yang tepat, sehingga mampu membawa mereka ke babak selanjutnya. Di luar dari minimnya gol yang tercipta, Los Blancos dinilai tetap tampil lebih baik dari Atletico. Kroos menyakini timnya layak mendapatkan kemenangan dan kelolosan tersebut. "Kami jelas terlihat sebagai tim yang lebih baik pada dua pertandingan ini. Kami tidak pernah menyerah. Kami tidak pernah memberikan mereka kesempatan. Kami layak ke babak selanjutnya," tuntas penggawa Tim Nasional Jerman itu. Baca juga Chicharito Penyelamat Madrid dan Pemain Dortmund Diyakini Mampu Gantikan Peran Carrick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar