Senin, 27 April 2015

Pertahankan Raheem Sterling!



Pertahankan  Raheem Sterling! : Berita didapat dari sumber terpercaya kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia,capsa online serta minigames dan juga kami menghadirkan berbagai berita terkini seputar sepak bola. Legenda Inggris, Sol Campbell berharap Federasi Sepakbola Tertinggi di Negeri Ratu Elizabeth, FA memberikan proteksi ektra kepada Raheem Sterling. Pernyataan ini dilontarkan Campbell menyusul kritik yang belakangan menghampiri bintang Liverpool tersebut.

Sterling menunda perpanjangan kontrak senilai 100 ribu pounds atau sekira Rp1,9 miliar yang diajukan manajemen The Reds belum lama ini. Praktis, keputusan pemain berdarah Jamaika itu menuai kritik dan kecaman dari para legenda maupun fans setia Liverpool.

Tidak hanya cukup di situ. Sterling juga kedapatan tengah menikmati rokok khas Timur Tengah, Shisha di sebuah pesta malam yang diselenggarakan oleh temannya. Hal ini diketahui usai fotonya tersebar di dunia maya.“Sterling merupakan salah satu pemain Inggris paling bertalenta di negara ini–jangan menghancurkan kariernya,” tegas Campbell, melansir agen bola online, Senin (27/4/2015). “Wayne Rooney melakukan banyak hal di luar lapangan, ia sempat mengalami momen seperti itu, namun tidak ada orang yang peduli. Raheem Sterling merupakan salah satu pemain terbaik di negera ini. Bangun FA, bangun media, lindungi Sterling!” sambungnya.Baca juga Liverpool Datangkan Pemain Berklas Musim Depan dan Walau Tidak Mungkin Menang, City Tidak Peduli Dengan Kritikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar