Senin, 13 April 2015

Beberapa Hal Yang Menunjang Kemenangan Arsenal



Beberapa Hal Yang Menunjang Kemenangan Arsenal : Berita didapat dari sumber terpercaya yang secara khusus diberitakan kepada agen bola online yang memiliki mainweb casino online indonesia, capsa online serta minigames dan yang juga menyediakan berbagai berita terkini seputar olahraga dan berbagai macam permainan. Penampilan luar biasa yang ditampikan oleh Arsenal musim ini membawa mereka menduduki peringkat dua klasemen sementara Premier League. The Gunners sukses memenangkan 20 pertandingan dari 32 kali penampilan. Bahkan mereka sukses meraup poin penuh di delapan laga terakhir yang sudah dijalani.

Bek jangkung Arsenal, Per Mertesacker, mengungkapkan rahasia di balik performa bagus klubnya tersebut. Menurutnya, ada tiga hal utama yang membuat performa Arsenal musim ini jauh lebih baik dibandingkan beberapa musim belakangan. “Kebersamaan yang luar biasa, semangat yang bagus, dan kepaduan skuad yang baik adalah hal yang membuat kami kuat. Meskipun kami kehilangan poin tetapi kami dapat kembali lebih baik,” ujar bek asal Jerman tersebut.

“Untuk beberapa saat kami tidak dapat belajar dari kekalahan karena performa baik kami, kami belajar dari kemenangan kami. Banyak yang harus dikembangkan dari hasil melawan Burnley,” tambah mantan pemain Werder Bremen tersebut. Mertesacker menjadi bagian performa luar biasa Arsenal musim ini. Dirinya dengan solid ikut menjaga pertahanan Arsenal. Dari statistik yang ada, pemain 30 tahun tersebut sukses memenangkan duel sebanyak 67 persen. Selain itu dirinya juga sukses melakukan operan sebanyak 88 persen. Baca juga Legenda Argentina Menjagokan United Daripada City dan AS Roma Tetap Santai Walau Dilengser Lazio.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar